Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Syukuran Pembukaan Lahan Wisata Milmel Land, Pj Bupati : Langkah yang baik untuk memajukan perekonomian Masyarakat

For mania mega:


 

KUNINGAN – Syukuran Pembukaan Lahan Wisata Kolam Renang dan Wahana Permainan Edukatif Milmel Land dihadiri Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd. Bertempat di Dusun Dayeuh, RT.006 RW.002 Desa Ciwiru Kec. Pasawahan. Senin (21/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kadisporapar Carlan, S.Pd., M.MPd, Camat Pesawahan Asikin, S.IP.,M.Si, Kapolsek, Kepala Desa Ciwiru Yeni Nurnaningsih SE, Pimpinan pondok Pesantren El Azam KH Bahruddin Sanusi dan segenap tamu undangan lainnya.

Tatang Permana perwakilan dari Manajemen Milmel Land menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Pj Bupati dan segenap tamu undangan lainnya. Ini merupakan bentuk keseriusan kita Bersama untuk menjadikan Kabupaten Kuningan memiliki tempat wisata yang menarik.

“ Kami pengelola Milmel Land bertekad untuk menciptakan destinasi wisata yang tidak hanya menarik namu juga edukatif. Kami sangat bersyukur atas tanggapan yang positif dari Masyarakat sekitar dan juga tentunya Pemerintah Daerah”.

Sementara itu Pj Bupati dalam sambuntanya menyampaikan optimis atas Pembukaan Lahan Wisata di Desa Ciwiru Pasawahan. Ini merupakan Langkah yang baik untuk memajukan perekonomian Masyarakat sekitar kedepannya.

“kita ingin Kabupaten Kuningan sebagai daerah tempat tujuan wisata, karena potensinya sebagai kabupaten wisata sangat besar. Saya berharap kunjungan wisatawan baik lokal, regional maupun internasional dapat berbondong-bondong masuk ke Kabupaten Kuningan, dan kehadiran Milmel Land ini kelak dapat menjadi pilihan untuk memperbanyak destinasi wisatawan. Sekali lagi saya mengucapkan selamat semoga progress kedepannya lancer. Mari sama-sama berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Kuningan” Ujar Iip (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close