Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pj Bupati Kuningan Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Desa Bojong, Cilimus

For mania mega:


 KUNINGAN – Pj Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat. M.Pd menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Mesjid Kec. Cilimus & PAC Gerakan Pemuda Ansor bertempat di Lapangan Mesjid Baiturrahmah Desa Bojong Kec. Cilimus, Sabtu (12/10/2024).

Pada acara tersebut hadir pula Camat Cilimus, Cece Hendra Krissianto, S. Stp, M.Si, Kepala Desa Bojong Nurul Komariah, S.Sos, Ketua MUI Desa Bojong, Kyai Jumali Al Fasafi, Ketua PAC GP Anshor Kecamatan Cilimus serta tamu undangan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Pj Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada K.H. Iro Hasim (Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khoer Tasikmalaya) terimakasih telah berkunjung ke Kuningan. Selamat dan apresiasi penuh juga untuk panitia pelaksana acara ini.

“Kuningan merupakan tempat yang indah, dimana kita memiliki Gunung Ciremai yang Sebagian besarnya berada di daerah Kuningan. Udara yang sejuk serta air yang bersih. Kita harus mensyukuri nikmat itu. selain itu pada momen ini pula marilah kita ambil hikmah dari kelahiran Rasulullah SAW kita harus menjadi pribadi yang lebih baik, lebih beriman, dan lebih bertakwa kepada Allah SWT”, Tambah Iip

Semangat maulid Nabi Muhammad SAW juga dapat menginspirasi kita semua untuk tidak pernah berputus asa memberi yang terbaik untuk masyarakat, lingkungan, keluarga dan diri kita sendiri, selain itu bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum menutup sambuntanya Pj Bupati juga berpesan kepada masyarakat Desa Bojong, Kecamatan Cilimus untuk sama-sama menjaga kondusifitas menjelang perhelatan Pilkada. Siapapun yang terpilih nanti itulah yang akan menjadi pemimpin kita bersama. Dalam pilkada itu sangat rentan terjadi gesekan-gesekan yang ada di Masyarakat, maka dari itu mohon jangan terlibat dalam hal-hal yang akan marugikan kita semua. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close