Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh PGRI Kab Kuningan “Memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan Meneladani Akhlak Rasulullah”

For mania mega:


 

KUNINGAN – Pj Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd, menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan oleh PGRI kabupaten Kuningan. Bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Kuningan, Jl. Pramuka No. 65A Kuningan, Kamis (03/10/2024).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Pj Sekda Kabupaten Kuningan Dr. A. Taufik Rohman, M.Si, Kadisdikbud Kabupaten kuningan Uu Kusmana, S.Sos, ketua PGRI Kabupaten Kuningan Pipin M Arifin, M.Pd beserta tamu undangan lainnya

Mengangkat tema “Momentum Memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan Senantiasa Meneladani Akhlak Rasulullah SAW” tentunya kegiatan ini merupakan momen yang sangat berharga untuk kita semua. Marilah kita ambil hikmah dari kelahiran Rasulullah SAW. Tingkatkan ibadah dan ketakwaan kita kepada yang maha kuasa.

Bulan Rabiul Awwal merupakan bulan yang bersejarah bagi kita semua. Pada bulan ini tepatnya pada 12 Rabiul Awwal tahun Gajah telah dilahirkan seorang pemimpin yang menjadi tuntunan dan rahmat bagi alam semesta. seseorang yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju jalan yang terang benderang dan penuh cahaya.

Dalam sambutanya Ketua PGRI Kabupaten Kuningan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pj Bupati didampingi oleh Pj Sekda. Dimana ditengah-tengah kesibukan yang luar biasa masih bisa menyempatkan hadir dan memenuhi undangan dari kami. Semoga peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum kita untuk senantiasa menjaga silahturahmi.

Sementara itu Pj Bupati Kabupaten Kuningan menyampaikan bahwa dalam momen peringatan Maulid Nabi ini mari sama-sama kita merenung. Kita hidup di dunia ini terukur Waktu. Manfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang ada. Niatkanlah semua pekerjaan kita untuk beribadah

Makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Seyogyanya acara seperti ini mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close