Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Keluarga Diskominfo Jalan Kaki Lanjut Botram di KIC

For mania mega:





 KUNINGAN – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan rutin Jumat Bersih (Jumsih) yang diikuti dengan acara “Botram” atau makan bersama di area Kuningan Islamic Center (KIC) pada Jumat, 19 Oktober 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo, Drs. H. Ucu Suryana, M.Si, beserta jajaran pegawainya. Sebelum menikmati hidangan, mereka melakukan aktivitas jalan kaki sejauh sekitar 2 kilometer menuju lokasi acara. Ucu Suryana menjelaskan bahwa kegiatan jalan kaki bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Olahraga ringan seperti jalan kaki, serta makan bersama dalam suasana santai, bisa menjadi media untuk menumbuhkan kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih baik bagi instansi,” ujar Ucu Suryana.

Kasubag Umum dan Kepegawaian, Heri Juheri, S.Kom, menambahkan bahwa meskipun menu yang disajikan terbilang sederhana, suasana kebersamaan membuat acara tersebut menjadi berkesan. “Beberapa pegawai juga membawa makanan dari rumah untuk melengkapi menu yang sudah disediakan, sehingga suasana terasa lebih hangat,” jelasnya.

Sebagai informasi bahwa di wilayah KIC sudah berdiri Gedung Setda yang rencananya akan dihuni pada 22 Nopember 2024. Selain itu ada juga Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) disamping Utara Masjid At Taufik. (IKP/DISKOMINFO)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close