Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

HUT ke 47 Pasar Modal Indonesia; Pemkab Kuningan Terima Bantuan CSR Bidang Pendidikan

For mania mega:


KUNINGAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan menerima bantuan CSR dalam rangka memperingati HUT ke 47 Pasar Modal Indonesia. Secara simbolis penyerahan dilakukan di teras pendopo Kuningan dan diterima secara langsung oleh Penjabat Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, Mpd, Sabtu (10/05/2024).

Lembaga/Instansi yang ikut memeriahkan dalam HUT Pasar Modal Indonesia adalah Otoritas Jasa Keuangan, Bursa Efek Indonesia, Kliring Penjaminan Efek Indonesia dan Kustodian Sentral Efek Indonesia.

Irvan Susandy selaku Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa PT Bursa Efek Indonesia menyebutkan bahwa bantuan ini berupa pembangunan sarana sanitasi untuk mendukung UMKM dan sarana pendidikan.

“Karena kami percaya bahwa pendidikan merupakan hak setiap anak di Indonesia. Dengan mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadai diharapkan dapat mendorong semangat belajar yang tinggi dalam menyongsong masa depan, sehingga anak-anak dapat meraih cita-cita secara optimal” Kata Irvan.

Diharapkan melalui bantuan CSR ini dapat memberikan dampak yang positif terutama di sektor pendidikan.

“Karena sektor pendidikan menjadi tonggak umum pembangunan manusia di masa depan” Ujar Irvan.

Dalam sambutannya, Iip Hidajat, sapaan akrab Pj Bupati Kuningan mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan.

“Terimakasih kepada segenap stake holder dalam HUT Pasar Modal Indonesia ke 47 ini dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan mendapat bantuan CSR. Tentu kami hargai dan mengapresiasi ini sehingga menjadi motivasi kita bersama dalam membangun Kuningan. Karenanya membangun daerah merupakan wujud kolaborasi dan sinergi multipihak di berbagai stake holder” Kata Iip. (BagProkompim/SetdaKuningan)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close