Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri Syukuran Gedung Sekretariat PWI Kabupaten Kuningan, Pj Bupati : Media Merupakan Bagian Penting Dalam Pembangunan Daerah

For mania mega:




KUNINGAN – Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd Menghadiri Acara Selamatan dan Syukuran Gedung Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan. Bertempat di Jalan Muh. Yamin Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan sebelah barat Kantor DPMPTSP, Rabu (23/10/2024)

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzulrachdi, SE, Pj Sekda Kabupaten Kuningan Dr. H. Asep Taufik Rohman, M.Si., M.Pd, Kadiskominfo Kabupaten Kuningan Drs. Ucu Suryana, M.Si dan segenap Insan Pers Kabupaten Kuningan.

Ketua PWI Kabupaten Kuningan Nunung Khasanah, SIP menyatakan bahwa momen ini adalah sebuah kebanggaan bagi insan Pers Kuningan. Gedung ini dapat menjadi tempat kita para insan pers berdiskusi Bersama, dan nanti tiap bulan akan kita agendakan untuk mengundang jajaran Pemerintah Daerah, SKPD dan elemen masyarakat untuk berkumpul bersama berdiskusi. Semoga kemitraan antara insan Pers Kabupaten Kuningan dan Pemerintah Daerah tetap terjaga.

Pj Bupati Kuningan dalam sambutanya menyampaikan alhamdulillah hari ini kita bisa saling bersilahturahmi dalam rangka Selamatan dan Syukuran Gedung Sekretariat (PWI). Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas dibangunnya Gedung/Sekretariat PWI ini.

Iip menambahkan bahwa pembangunan daerah saat ini tidak bisa lepas dari konsep Pentahelix, yang merupakan model kolaborasi yang melibatkan lima unsur, yaitu: Pemerintah, Akademisi, Bisnis, Komunitas, Media. Hari ini tidak ada superman yang ada super tim. Media merupakan bagian penting dalam pembangunan suatu Daerah. Keterbukaan informasi antara Pemerintah Daerah dan seluruh unsur masyarakat sangat diperlukan. Gedung ini akan menjadi ruang untuk kita bersama dalam hal memenuhi kebutuhan informasi, jangan sampai terjadi kebuntuan informasi di masyarakat. Pemerintah Daerah siap berkolaborasi dengan Insan Pers.

Iip berpesan kepada Insan Pers Kabupaten Kuningan, untuk menjaga kondusifitas pada saat berlangsungnya pesta Demokrasi mendatang. Siapapun yang terpilih itulah pemimpin kita bersama.(BagProkompim/SetdaKuningan)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close