Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Berbagi Pengetahuan, Diskominfo Kuningan Terima Kunjungan Diskominfo Kabupaten Bandung

For mania mega:


 


KUNINGAN- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Kuningan,  Selasa (8/10/2024) dalam upaya saling berbagi  wawasan dan pengetahuan terkait Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi. Selain itu membahas  Statistik dan  Persandian.

Kepala Diskominfo Kabupaten Kuningan, Drs. H. Ucu Suryana, M.Si. menyambut baik kedatangan rombongan  yang diwakili oleh Kepala Bidang Persandian,  Erdi Hadiana S.E., M.M., dan Kepala Bidang Statistik beserta jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas sejumlah topik penting, termasuk upaya meningkatkan layanan informasi publik, tantangan dan solusi dalam akses internet, data statistik dan tanda tangan elektronik

Kepala Bidang Persandian dan Kepala Bidang Statistik Diskominfo Kabupaten Bandung, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan langkah penting dalam berbagi pengalaman dan belajar dari inovasi yang telah dilakukan oleh Kabupaten Kuningan dalam pengelolaan teknologi informasi.

“Kami melihat Kabupaten Kuningan sebagai salah satu daerah yang berhasil dalam penerapan Smart City dan pengelolaan informasi publik yang berbasis teknologi. Oleh karena itu, kunjungan ini bertujuan untuk memperdalam saling berbagi pengetahuan,” ujar Erdi.

Ucu Suryana yang didampingi Sekdis dan Para Kabid menuturkan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua kabupaten serta mendorong percepatan transformasi digital di lingkungan pemerintahan masing-masing.

“Semoga sinergitas berbagi pengalaman ini,  menjadi upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui perkembangan Digital dan penataan kelembagaan untuk senantiasa beradpatasi dengan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.  (IKP/DISKOMINFO)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close