Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Uji Coba Aplikasi Sistem Informasi Kerja Sama Daerah dalam Pemanfaatan Barang Milik Daerah

For mania mega:


 

KUNINGAN – Bertempat di Ruang Rapat Linggarjati Setda Kabupaten Kuningan, Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd menghadiri pertemuan dengan Asisten Pemerintahan Kota Bekasi beserta Jajaran dalam rangka uji coba aplikasi sistem informasi Kerjasama daerah dalam pemanfaatkan barang milik daerah Kota Bekasi. Rabu (18/09/2024)

Pj Bupati Kuningan dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung ke kabupaten kuningan. Kabupaten Kuningan memiliki keindahan alam yang luar biasa, silahkan bapak/ibu sekalian explore wisata maupun kuliner di Kuningan.

Berkaitan dengan uji coba aplikasi sistem informasi dalam pemanfaatan barang milik daerah ini  sangat penting, mengingat tantangan organisasi pemerintahan semakin besar, untuk itu kolaborasi menjadi salah satu strategi yang dinilai mampu untuk menghadapi berbagai tantangan tersebut.

Perlu disadari bahwa kolaborasi antar kementerian, lembaga dan pemerintah daerah saat ini sangat dibutuhkan dalam upaya menata dan mengelola bangsa dan negara dalam mencapai tujuan. Dalam menghadapi kondisi global saat ini, penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola pemerintahan, bukan lagi menjadi suatu pilihan, tetapi sudah menjadi suatu keharusan.

Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi mampu menjadi pendukung dalam kegiatan pemerintahan, baik dalam kegiatan administrasi pemerintahan maupun pelayanan publik, yang diharapkan mampu meningkatkan efektifitas dan efisiensi layanan pemerintahan. (BagProkompim/SetdakabKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close