Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Pj Bupati : Mari Sama-sama Kita Tingkatkan Ibadah & Perbanyak Sholawat

For mania mega:



KUNINGAN – Pj Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd, menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Agung Syiarul Islam, Kabupaten Kuningan, Rabu (18/09/2024).

Tentunya kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting untuk kita semua. Marilah kita ambil hikmah dari kelahiran Rasulullah SAW. Tingkatkan ibadah dan ketakwaan kita kepada yang maha kuasa. Kita harus menjadi pribadi yang lebih baik, lebih beriman dimasa yang akan datang.

Bulan Rabiul Awwal merupakan bulan yang bersejarah bagi kita semua. Pada bulan ini tepatnya pada 12 Rabiul Awwal tahun Gajah telah dilahirkan seorang pemimpin yang menjadi tuntunan dan rahmat bagi alam semesta. seseorang yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju jalan yang terang benderang dan penuh cahaya.

Makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Seyogyanya acara seperti ini mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, baik dalam tataran ibadah secara vertikal maupun horizontal melalui peningkatan Iman dan Taq’wa serta semakin tingginya kesalehan Sosial.” Tambah Iip.

Mari kita senantiasa memperbanyak sholawat, memperdalam ilmu agama dan selalu meneladani sikap maupun tutur kata Rasulullah SAW.(BagProkompim/SetdaKuningan)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close