Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kuningan Koi Show Tahun ke 5 ; Menyedot Animo 1200 Peserta Dari Berbagai Daerah di Indonesia

For mania mega:



 


KUNINGAN – Sebanyak 1200 pegiat Ikan Koi di seluruh Indonesia mengikuti kontes Kuningan Koi Show 2024 yang berlokasi di Diva Convention Hall, Kelurahan Winduherang-Cigugur.

Berlangsung selama 2 hari, kontes pagelaran koi bergengsi dalam rangka meningkatkan matapencaharian dan mengembangkan minat masyarakat dalam budidaya Ikan Koi tersebut telah berlangsung selama 5 tahun.

Menurut Pj Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat yang hadir pada kesempatan tersebut, (Minggu, 08/09/2024) berharap bahwa Kuningan Koi Show ke depan harus masuk ke dalam Calendar Of Event mengingat pesertanya sangat banyak dan berasal dari banyak daerah di Indonesia.

“Sudah berlangsung 5 tahun, Kuningan Koi Show ini sudah semakin bergengsi karena menyedot animo positif dari 1200 pegiat Ikan Koi di tanah air. Kami berharap ke depan masuk dalam agenda Calendar Of Event Pemda Kuningan karena potensi kunjungan wisatanya akan semakin meningkat” Ujar Iip.

Iip mengapresiasi kepada panitia karena telah rutin menyelenggarakan kontes Koi bergengsi ini.

“Tentunya kami dari Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Komunitas Kuningan Koi Comunity (KKC) sebagai salah satu sarana dalam menguatkan Kuningan sebagai destinasi wisata. Ke depan kami ingin ini lebih gebyar lagi” Harap Iip. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close