Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Iip Hidajat Hadiri Agenda Deklarasi Damai Paslon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuningan; Berikut Daftar Nomer urut Paslon

For mania mega:

 


KUNINGAN – Menjelang Pemilihan kepala daerah serentak pada November mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan deklarasi damai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati kuningan, Senin (23/09/2024) bertempat di halaman KPU Kuningan.

Sebelumnya, telah dilaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon. Pasangan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, Msi – Hj. Tuti Andriani SH., Mkn mendapatkan nomer urut 1. Pasangan H. Muhammad Ridho Suganda SH., Msi – H. Kamdan SE mendapatkan nomer urut 2 dan pasangan H. Yanuar Prihatin., Msi – H. udin Kusnaedi SE., Msi mendapatkan nomer urut 3.

Deklarasi damai dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Penjabat Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, Mpd yang menyebutkan bahwa pemilihan kepala daerah merupakan pesta demokrasi yang harus di isi dengan kebahagiaan.

“Tadi saya mendengar sambutan masing-masing paslon, menyampaikan visi-nya membangun Kuningan dengan penuh kegembiraan, alhamdulilah, hal ini menunjukkan kebersamaan dan kekompakkan. Nah, kekompakkan ini adalah kunci kita bersama dalam menjaga kondusifitas menjelang dan saat pemilihan kepala daerah nanti” Ujar Iip.

Iip Hidajat menyebutkan bahwa jodoh, rejeki dan umur, semunya sudah ada yang mengatur. Karenanya Iip berharap bahwa siapapun Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang terpilih nanti adalah pilihan rakyat yang siap melaksanakan pembangunan Kuningan yang lebih baik lagi.

“Semoga bupati dan wakil bupati definitif pilihan rakyat adalah yang akan membawa Kuningan ke arah yang lebih baik. Tugas kita bersama adalah mempersiapkan pemilihan dengan baik, kondusif dan lancar serta mendulang kesuksesan pada pemilu presiden dan legislatif sebelumnya” Papar Iip.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan naskah deklarasi damai oleh Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep Budi Hartono, Mpd serta diikuti oleh ke tiga pasangan calon. Penyerahan buket mawar sebagai simbol damai kepada masing-masing pasangan calon bupati dan calon wakil bupati kuningan.

Ditutup dengan penandatanganan naskah deklarasi damai oleh pasangan calon, Pj Bupati Kuningan, Forkopimda dan stakeholder terkait. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close