Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pj Sekda Kuningan Hadiri Acara Integrasi layanan kesehatan Primer (ILP) kabupaten kuningan

For mania mega:


 


KUNINGAN – Pj Sekda Kab. Kuningan Dr. H. A. Taufik Rohman, M.Si., M.Pd hadiri acara integrasi layanan kesehatan primer (ILP) Kabupaten Kuningan, yang dilangsungkan di Aula Hotel Grage Sangkan pada kamis, (15/08/2024)

Dalam acara tersebut turut hadir juga Inspektur Kuningan Drs. Deniawan, M.Si. Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kemenkes RI Dr. Elvieda Sariwati, M.Epid, Kadinkes Jabar Dr. R. Vini Adiani Dewi, para camat dan para kepala Puskesmas Kabupaten Kuningan

Direktur Promosi ILP menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini ialah sebagai upaya promotif dan preventif kepada masyarakat. Selain itu ILP ini juga sebagai upaya untuk menata program yang sudah ada untuk menjadi pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan berdasarkan siklus hidup. Jadi masayarkat dilayani berdasarkan siklus hidupnya.

Pj Sekda Kuningan menyampaikan Terima kasih pada seluruh jajaran dinas kesehatan,karena sebelumnya Pemerintah Daerah mendapatkan penghargaan karena mampu menembus UHC 96% lebih. Penghargaan itu bukan akhir dari perjalanan. Kita ingin lebih baik lagi karena rata2  angka nasional di 98% UHC. Kita harus berkolaborasi dengan baik. Penyiapan SDM ini merupakan investasi untuk menyongsong indonesia emas tahUn 2045.(BagProkompim/Setda Kuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close