Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pj Bupati Kuningan Resmikan Gedung Graha Wisesa Desa Citikur Kecamatan Ciwaru

For mania mega:


 KUNINGAN – Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan apresiasi, penghormatan dan bangga karena masyarakat Citikur dengan bahu membahu akhirnya bisa mewujudkan sebuah gedung yang sangat megah ini. Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Kuningan Dr. Drs. R. Iip Hidajat, M.Pd., pada acara peresmian gedung Graha Wisesa Desa Citikur Kecamatan Ciwaru, Senin (26/08/2024). Gedung Graha Wisesa ini didalamnya terdiri dari Kantor Desa dan Aula .

Selanjutnya Pj Bupati mengatakan, sangat berbahagia dengan ada burung garuda diatas gedung ini, kenapa karena ini menandakan bahwa masyarakat Citikur menjaga NKRI.

“Walaupun Desa Citikur usianya masih muda 18 tahun, namun saya melihat pontensinya sangat luar biasa, seni budayanya, gotongroyongnya pun terlihat masih bagus, kebersamaan dan kekompakannya masih dijaga”, terang Iip Hidayat.

Lebih lanjut Iip Hidajat mengajak untuk menjaga bersama bagaimana kebersamaan ini menjadikan Desa Citikur ini maju, “seperti ungkapan dari Bung Hatta bahwa Indonesia tidak akan bercahaya karena obor besar di Jakarta, tetapi bercahaya karena lilin-lilin di Desa”, ungkap Iip Hidajat.

Sementara itu Kepala Desa Citikur menyampaikan berkat dari tekad yang kuat, kebersamaan yang erat serta gotong royong yang ketat, menata lingkungan sedikit demi sedikit sehingga Desa Citikur bisa sampai seperti sekarang ini.

“Pembangunan dan peresmian Gedung  Graha Wisesa ini merupakan sebuah kenyataan dari kebersamaan dan kerjasama yang keras diantara masyarakat, walau tantangan datang silih berganti,namun dapat kita hadapi bersama, sehingga Desa Citikur bisa mengejar dari ketertinggalan”, ujar Kepala Desa Citikur. (BagProkompim/SetdaKuningan)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close