Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pj Bupati Kuningan Raih ‘Pemimpin Daerah Awards 2024’ Dari iNews Media Group

For mania mega:

 



JAKARTA – Penjabat Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, M.Pd meraih penghargaan nasional Pemimpin Daerah Awards 2024 dengan kategori Inovasi Daerah Berbasis Kearifan Lokal dari iNews Media Group.

Penghargaan bergengsi tersebut merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi para pemimpin di tingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia serta tokoh-tokoh inspiratif dan inovatif yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan dan kemajuan daerah di seluruh Indonesia.

Penghargaan ini dinilai karena inovasi Pj Bupati Kuningan yang menggagas Kurikulum Muatan Lokal Gunung Ciremai (MLGC) yang diterapkan pada semua jenjang pendidikan di Kabupaten Kuningan dengan tujuan untuk mengenal, merawat, dan melestarikan Gunung Ciremai.

Diterima secara langsung oleh Raden Iip Hidajat, didampingi Ketua TP PKK Kuningan, Hj Susi Widyawati dan Plh Sekretaris Daerah, A. Taufik Rohman, di iNews Tower, Jalan  K.H. Wahid Hasyim, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Kamis malam, (08/08/2024).

Iip mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan oleh iNews Media Group.

Iip menyebutkan, Kuningan akan terus meningkatkan potensi pariwisata dengan kekayaan alamnya yang luar biasa. Tentunya dilengkapi dengan budaya yang penuh dengan kearifan lokal.

“Penghargaan Pemimpin Daerah Awards tahun 2024 diharapkan dapat menciptakan lebih banyak inspirasi bagi para pemimpin masa depan Indonesia, khususnya di Kabupaten Kuningan” Jelas Iip.

Adapun dewan juri Pemimpin Daerah Awards 2024 terdiri dari, Aviliani (Ekonom Senior INDEF), Dr. Wahyu T. Setyobudi (Pengajar Global Business Marketing Binus Business School dan Co Founder Astagatra Institute), Prof. Dr. Budi Frensidy (Ketua Senat Akademik & Guru Besar UI), Syafril Nasution (Pimpinan Umum iNews Media Group), dan Aiman Witjaksono (Pemimpin Redaksi iNews TV & Sindonews TV).

Harry Tanoesoedibjo selaku chairman MNC GROUP menyebutkan bahwa Pemimpin Daerah Awards tidak hanya untuk kepala daerah saja, tetapi untuk pimpinan di tingkat daerah seperti TNI/polri.

“Award ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pemimpin daerah yang memiliki prestasi di berbagai bidang untuk memajukan Indonesia dan memberikan contoh kepada pemimpin daerah yang lain untuk memberikan kontribusi yang baik lagi” Ujar Harry Tanoe.

Masih dikatakan Harry Tanoe bahwa ada 8 kategori dengan total 27 awards. Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Selamat bagi seluruh pemenang peraih awards. Suatu kebanggaan bagi Bangsa Indonesia di tengah apapun dihadapi muncul pemimpin daerah memberikan kontribusi dalam pembangunan di daerahnya masing-masing”

Pemimpin Daerah Awards 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu ternama seperti, Wika Salim, Arlida Putri, Rony Parulian (Juara 3 Indonesian Idol 2023), Fungky Papua All Stars, Abdel Achrian, dan Abdur Arshad. Tak ketinggalan, dipandu oleh dua host spesial, Robby Purba dan Amanda Zevannya yang membuat acara ini menjadi semakin meriah. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close