Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pj Bupati Kuningan Hadiri Peringatan Hari Jadi Jawa Barat ke-79

For mania mega:


 

BANDUNG – Mengangkat tema “Jabar menyala Indonesia Maju” Hari Jadi Jawa Barat ke-79 berlangsung meriah dan khidmat. Upacara peringatan hari jadi digelar di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro pada Senin,(19/08/2024)

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutanya menyampaikan ajakan untuk bersama-sama mengikuti hari jadi ke 79 ini dengan antusias dan penuh semangat kebersamaan. Tema jabar menyala indonesia maju, tidak hanya menjadi semboyan semata namun sebagai bentuk komitmen provinsi jawa barat untuk menyalakan semangat perjuangan dan pembangunan di bumi pasundan.

“Bandung lautan api merupakan sejarah besar yang patut kita renungi. Mari kita nyalakan api dalam setiap kesulitan untuk terus maju Bersama -sama dalam Pembangunan. Indonesia maju merupakan visi besar dan jabar menjadi salah satu motor penggerak untuk mewujudkannya. Jabar menyala menjadi titik awal semangat kinerja kita dalam menjadikan  provinsi Jawa Barat terdepan”, tutur Bey

Upacara juga diisi persembahan penampilan dari garapan karya keunikan jawa barat dengan menampilkan tiga budaya melayu betawi,sunda serta jawa cirebon indrmayu yang sebagian telah ditetapkan warisan tak benda jawa barat dan warisan tak benda indonesia.

Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd hadir langsung dalam kesempatan ini menyampaikan 79 tahun merupakan usia yang sudah matang untuk mewujudkan Jawa Barat yang menyala. Kolaborasi antara semua lapisan Masyarakat, Pemrintah Daerah dan Pemerintah Provinsi sangat diperlukan untuk terwujudnya Jawa Barat menjadi Provinsi Terdepan.

Setelah upacara hari jadi acara dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa di DPRD Provinsi Jawa Barat. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close