Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kuningan Dan Launching Program Kampung Alpukat, Pj Bupati ; Kita Harus Tetap Berkolaborasi Untuk Membangun Kuningan

For mania mega:


 

KUNINGAN – Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuningan, dan di Launchingnya kampung alpukat , mudah-mudahan pilot projek ini menjadi pemberdayaan ekonomi yang dapat meningkatkan penghidupan masyarakat, sehingga Kuningan dapat lebih berdaya lagi dari segi ekonomi.

Hal tersebut disampaikan Oleh Pj. Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd., pada acara pengukuhan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuningan, sekaligus launching program Kampung Alpukat di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, Minggu (11/08/2024)

Lebih lanjut Iip Hidajat menyampaikan bahwa kita harus tetap berkolaborasi, jadi kita kompak dan solid untuk membangun Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti Kampung Alpukat oleh Pj Bupati, lalu dilakukan penanaman pohon secara simbolis.

Kampung alpukat ini ditujukan dalam rangka memaksimalkan lahan pekarangan di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan ndalam mewujudkan ketahanan pangan sekaligus menjaga inflasi terhadap komoditas pangan, yang sejalan dengan gerakan “Melak Beau” yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Selain itu juga dilakukan penyerahan beasiswa senilai 1 miliar, untuk sepuluh orang siswa warga Desa Muncangela yang masing-masing senilai 100 juta rupaiah.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Dr. A. Taufik Rohman, M.Si., M.Pd, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dr. Wahyu Hidayah, S.Hut., M.Si., dan Camat Cipicung  Deni Hamdani, SE., M.Si. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close