Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Paskibraka Dapat Nilai 10/10 Dari Pj Bupati Kuningan,Sukseskan HUT RI Ke 79

For mania mega:

 


KUNINGAN – Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2024 telah sukses menjalankan tugas dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, resmi dibubarkan pada Sabtu sore (17/08/2024) di Pendopo Kabupaten Kuningan, setelah selesai menjalankan tugas dalam upacara penurunan bendera.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd., menyampaikan rasa syukurnya karena Tim Paskibraka telah selesai menjalankan tugasnya dengan sangat baik, “dan saya nyatakan nilainya 10 , ini saya anggap sempurna, karena perjuangan yang telah dilakukan sangat luar biasa”, ujar Iip Hidajat dengan penuh bangga.

“Perjalannnya hari ini cukup bagus, walaupun banyak debu, tapi tetap dihadapi oleh adik-adik Paskibraka, medan apapun yang terjadi namun kalian telah melaksanakan tugas dengan luar biasa”, terang Iip Hidajat.

Tak lupa Iip Hidajat menyampaikan apresiasi kepada Kakak-kakaknya dari TNI dan Polri yang sudah sama-sama bertugas.

“Hari ini saya sangat bahagia, karena peringatan HUT ke-79 RI di Kabupaten Kuningan telah berjalan dengan sempurna dan baik, Saya berharap kebaikan-kebaikan ini menjadi sumber modal kita bersama untuk membangun Kabupaten Kuningan”, kata Iip Hidajat.

Labih lanjut Iip Hidajat meberikan apresiasi kepada Kesbangpol, yang sudah membimbing dan mengarahkan adik-adik Paskibraka, kepada PPI, kepada TNI dan Polri yang sudah mau berperan membina adik-adiknya, juga kepada Pak Dandim dan Pak Kapolres Pasukannya sudah berkerjasama dengan baik.

Selanjutnya semua tim yang terlibat dalam rangkaian kegiatan ini diberikan cendera mata oleh Pj. Bupati Kuningan. (BagProkompim/SetdaKuningan)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close