Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jelang Kegiatan Tour De Linggarjati Dan Carnaval SCTV Pemkab Kuningan Gelar Konferensi Pers

For mania mega:



 KUNINGAN – Jelang pelaksanaan kegiatan Tour De Linggarjati (TDL)  dan Carnaval SCTV yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 10-11 September 2024 bertempat di sepanjang jalur pertokoan Siliwangi dan taman kota , Pemerintah Kabupaten Kuningan Gelar Konferensi Pers terkait kesiapan acara tersebut, yang bertempat di Pendopo, Rabu (07/08/2024).

Konferensi pers tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. A. Taufik Rohman, M.Si., M.Pd, di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selaku ketua panitia U. Kusmana, S.Sos, M.Si.

Pada Kesempatan tersebut Plh. Sekda menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan hari jadi yang  biasanya dilaksanakan di bulan Agustus sampai dengan September, tetapi sekarang ada ketentuan bahwa di bulan September tidak diperbolehkan melaksanakan kegiatan yang melibatkan masa yang besar, dikarenakan kita tengah mengahadapi perhelatan Pilkada Bupati dan Gubernur secara serentak.

“Rangkaian kegiatan hari jadi Kuningan ini sudah dimulai beberapa kegiatan diantaranya babarit yang merupakan tradisi yang dilakukan setiap tahunnya”, ungkap Plh. Sekda.

Selain itu juga Plh. Sekda mengatakan bahwa kekhususan rangkaian hari jadi pada tahun ini puncaknya pada tanggal 1 September 2024 sidang paripurna istimewa DPRD, setelah itu tidak ada lagi kegiatan.

Lebih lanjut Plh. Sekda atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan terimakasih kepada insan media baik cetak maupun elektronik yang selama ini telah bekerjasama dengan baik, dengan menginformasikan seluruh kegiatan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

“Rangkaian hari jadi ini merupakan pesta rakyat, mohon untuk diinformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat, Karena Pemerintah Daerah tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari rekan-rekan media”, ungkap Plh. Sekda.

Sementara itu Ketua Panitia Tour De Linggarjati dan Carnaval SCTV U. Kusmana, S.Sos, M.Si mengatakan mohon doa dan dukungannya terhadap kegiatan ini agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close