Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri Acara Business Talk dan Pelantikan Pengurus (KADIN) Kabupaten Kuningan, Pj Bupati : Mari kita Berkolaborasi Untuk Memajukan Daerah

For mania mega:


 


KUNINGAN – Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd menghadiri acara Business Talk dan Pelantikan Pengurus Kamar dagang dan industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Kuningan Tahun 2024, dengan tema Investasi dan Pengembangan Potensi Kuningan Sebagai Destinasi Wisata Dalam konsep Kawasan Rebana dan kunci Bersama. Bertempat di Grage Sangkan Hotel, Rabu (28/08/2024)

Turut hadir dalam acara tersebut ketua KADIN Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Cucu Sutara, M.M, ketua KADIN Kab. Kuningan, Drs. Teguh Priyono, M.BA, Ketua KADIN kabupaten kota se-Jawa Barat, Ketua KADIN kunci Bersama, kepala Badan Pengurus Kawasan Rebana Kuningan, Kepala Perwakilan BI Cirebon, Ketua Dewan Penasihat KADIN kab. Kuningan H. Rokhmat Ardiyan, S.sos, M.M, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN kab. Kuningan, Forkopimda serta jajaran Pemerintah Daerah kabupaten Kuningan.

Dalam sambutanya Pj Bupati Kuningan mengucapkan selamat kepada Pengurus KADIN kabupaten Kuningan yang baru saja dilantik. Muda-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kuningan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Kehadiran KADIN bagi pemerintah Kabupaten Kuningan adalah sangat penting, karena dengan itu kita bisa melakukan kolaborasi. Kabupaten Kuningan harus menjadi daerah yang maju, dengan KADIN kita Bersama-sama membangun Kuningan. Suatu daerah harus punya identitas yang bisa mengangkat ekonomi masyarakatnya”, tutur Iip

Pj Bupati menambahkan bahwa kita akan melaunching batik Kamuning, dan yang telah kita lakukan yaitu menerapkan kurikulum Muatan Lokal Gunung Ciremai ke sekolah-sekolah. Semua upaya itu tidak lain untuk memajukan kabupaten Kuningan dengan berbasis kearifan lokal (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close