Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Ditandai Tendangan Pertama, Plh Sekda Buka Turnamen Gempita Futsal

For mania mega:

 


KUNINGAN-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79, Gempita Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan Yayasan Lengkang Wijaya menyelengarakan turnamen futsal antar pelajar tingkat SMP/MTs, SMA/ MA dan Klub untuk kategori umum, yang bertajuk “Gempita Futsal Kemerdekaan Super Cup 2024” yang dibuka langsung oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Asep Taufik Rohman, M.Si., M.Pd, bertempat di Gor Ewangga Kuningan. Minggu (4/8/2024).

Dalam laporannya, ketua panita R. Septian Pratama menyampaikan bahwa kegiatan Gempita Futsal Kemerdekaan ini diselenggarakan dalam rangka mengembangkan potensi olahraga terutama olahraga futsal agar dapat lebih maju dan berkembang kedepannya. Menurutnya turnamen futsal ini diikuti oleh 59 tim dari tiap jenjang sekolah dan 27 tim dari kategori umum.

Sementara itu apresiasi diutarakan Plh Sekda kepada penyelenggara, menurutnya kegiatan turnamen futsal ini sebagai bagian dari memeriahkan peringatan HUT RI Ke-79 dan Hari Jadi Kuningan Ke-526, serta sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat terutama para pelajar dan generasi muda.

“Saya titip kepada seluruh peserta turnamen untuk selalu menjungjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, untuk mengeluarkan potensi diri sebaik mungkin dan menjadi yang terbaik pada turnamen futsal ini. Juga untuk para pengadil di lapangan agar dapat memimpin pertadingan dapat bertindak dengan jujur dan se-adil-adilnya. terakhir kepada para suporter yang hadir diupayakan santun dan kondusif dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya”, ungkap Asep Taufik.

Sambungnya Ia berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang terus meningkatkan kualitas diri dan memberikan dampak yang positif yang seluas-luasnya dan kelak kedepan dapat menjadi atlet-atlet berprestasi di tingkatan jenjang yang lebih tinggi. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close