Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hari BPR-BPRS Nasional 2024 digelar, Pengundian Program Tabungan Ciremaiku Banjir Hadiah

For mania mega:


 

KUNINGAN – Memperingati Hari BPR-BPRS Nasional tahun 2024, Perbarindo Komisariat Cirebon menggelar kegiatan gebyar Hari BPR-BPRS 2024 dan pengundian hadiah tabungan Ciremaiku periode pertama. Berlangsung di Pandapa Paramarta, Kuningan, Kamis (18/07/2024).

Penjabat Bupati Kuningan, Dr Drs H Raden Iip Hidajat, Mpd melepas peserta pawai tabungan Ciremaiku yang merupakan pegawai dari Bank Perekonomian Rakyat/Syariah se-wilayah Ciayumajakuning. Tercatat ada 13 BPR-BPRS bersama yang tergabung dalam program tabungan Ciremaiku.

Dalam arahannya, Iip Hidajat, sapaan akrab Pj Bupati Kuningan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada BPR-BPRS yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung perekonomian, khususnya di Kabupaten Kuningan.

“Peran BPR-BPRS sangat penting dalam mendorong inklusi keuangan, memberikan layanan perbankan yang terjangkau serta memberdayakan masyarakat melalui berbagai produk dan layanan keuangan yang inovatif” Ucap Iip.

Menurut Iip, Peringatan Hari BPR-BPRS Nasional merupakan momentum yang tepat dalam merenungkan kembali peran dan kontribusi BPR-BPRS dalam pembangunan ekonomi nasional.

“Dengan semangat ini, saya berharap BPR-BPRS dapat terus berinovasi dan bertransformasi dalam menghadapi tantangan zaman. Serta tetap berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat” Harap Iip.

Direktur Utama BPR Kuningan, H. Dodo Warda, S.E ditemui ditempat terpisah menyebutkan, bahwa semangat kebersamaan BPR-BPRS se-Ciayumajakuning dibuktikan dengan membentuk program tabungan CiremaiKu.

“Ada total 13 BPR-BPRS se-wilayah III Cirebon (Ciayumajakuning) yang membentuk program BPR bersama yang merupakan satu-satunya di Jawa Barat dan yang kedua di Indonesia setelah Daerah istimewa Yogyakarta” Ujar Dodo bersemangat.

Dimana tabungan Ciremaiku didasari semangat kebersamaan antara BPR/BPRS se-wilayah III Cirebon sebagai bentuk kepedulian terhadap Gunung Ciremai yang telah memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat Ciayumajakuning.

“Kita terus gelorakan bahwa BPR/BPRS dapat memberikan kontribusi positif yang menunjang pembangunan ekonomi daerah” kata Dodo.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala OJK Cirebon, Ketua DPD Perbarindo Jawa Barat dan Direksi BPR se-Ciayumajakuning (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close