Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Gandeng PDGI Kuningan, Alumni FKG Unpad Gelar Baksos Pemeriksaan Gigi di Sekolah Disabilitas

For mania mega:


 

KUNINGAN – Sebanyak total 400 anak-anak menjadi sasaran pemeriksaan gigi yang merupakan kegiatan bakti sosial diselenggarakan oleh Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung Angkatan 91, Sabtu (27/07/2024).

Menggandeng PDGI Kabupaten Kuningan Peserta Bakti Sosial juga diisi oleh Mahasiswa/Residen FKG Universitas Padjadjaran Bandung dengan kegiatan meliputi Pemeriksaan Kesehatan Gigi, Kegiatan Promosi Berupa Sikat Gigi Masal dan Pemberian Tablet Flour.

Sasarannya adalah peserta didik SLB A dan SLB B Perwari yang berlokasi di Desa Kasturi Kecamatan Kuningan, SLB C Perwari beralamat di Desa Ancaran Kecamatan Kuningan dan SD Negeri Jagara kecamatan Darma.

Penjabat Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat mengucapkan terimakasih atas kepedulian Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung yang tergabung dalam Eucrasia 91 untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi kepada anak-anak disabilitas di Kuningan.

“Semoga kegiatan ini semakin menyadarkan anak-anak kita terkait dengan kebersihan gigi dan mulut serta memitigasi barangkali ada kerusakan gigi yang dapat segera ditangani oleh para dokter gigi” Ujar Iip Hidajat. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close