Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Serah Terima Jabatan Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd

For mania mega:


 

KUNINGAN - Selasa, 05 Desember 2023, Dilaksanakan Serah Terima Jabatan oleh Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023 H. Acep Purnama, SH., MH dan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si. kepada Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd dengan  yang bertempat di Pendopo Kuningan. Setelah sehari sebelumnya dilaksanakan pelantikan Penjabat Bupati Kuningan oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin.

Dalam kegiatan tersebut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, Pejabat Eselon 2 dan 3 Pemerintah Kabupaten Kuningan dan tamu undangan lainnya.

Penyerahan buku memori menjadi tanda simbolis serah terima jabatan kepada Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd., yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy, SE. serta semua tamu undangan yang hadir.

Sekda mengawali sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 atas dedikasi pengorbanannya selama menjabat.

“Apa yang telah dilakukan dan dibanguan selama ini, akan dijadikan pondasi kedepan dan akan dijadikan spirit dalam membangun Kuningan. Estefet itu harus dilakukan, tantangan yang luar biasa sudah menanti didepan. Tak lupa saya juga ucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Kuningan, dengan penuh optimisme kami sebagai bawahan siap untuk berkolaborasi, karena Kolaborasi, sinergitas merupakan formulasi yang sangat mujarab untuk mengatasi permasalahan di Kuningan”, tutur Sekda.

Sementara itu Acep Purnama mengatakan, dengan berakhirnya masa kepemimipnannya dengan Ridho Suganda, saya yakin dan berharap Kang Iip sebagai Pj. Bupati Kuningan selalu memiliki tekad dan semangat yang sama dengan kami, untuk berbakti bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuningan yang kita cintai.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, atas Doa para ulama, guru-guru kita, atas keridhoan orang tua kita, para tokoh masyarakat Kuningan, sehingga kami dapat menjalankan tugas sampai akhir masa jabatan dengan lancar dan aman”, ungkap Acep.

Juga di jelaskan Pj. Bupati Iip berdasarkan keputusan menteri dalam negeri tentang pengangkatan Penjabat Bupati Kuningan Provinsi Jawa Barat, Ia telah ditetapkan Sebagai Penjabat Bupati Kuningan Provinsi Jawa Barat.

“Dan hari ini, tanggal 4 desember 2023, saya telah dilantik sebagai Penjabat Bupati Kuningan oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bapak Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T Di Gedung Sate. bagi saya kepercayaan dari pemerintah pusat ini adalah amanah dan tanggung jawab, amanah untuk melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan urusan pemerintahan dengan segala dinamika yang terjadi, baik dalam melayani, memberdayakan masyarakat dan melaksanakan pembangunan di daerah. tanggung jawab berarti, saya sebagai penjabat bupati bukan hanya tanggung jawab administtrasi pemerintahan tetapi lebih dari itu, tanggung jawab sebagai pemimpin yang akan memimpin Kabupaten Kuningan Di Hadapan Allah SWT”, ujarnya.

Sambungnya, Ia mengharapkan kerjasama, dukungan dan do’a dari seluruh stakeholder di Kabupaten Kuningan. terutama kepada unsur Forkopimda, perangkat daerah, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, LSM, Pers dan seluruh lapisan masyarakat, agar dapat bekerjasama dalam melaksanakan program dan kegiatan yang akan datang, sehingga capaian-capaian pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya akan terus ditingkatkan. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close