Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Senyum Hangat PJ Bupati dan Sekda Kab. Kuningan siap memberikan perubahan yang baik bagi Kuningan

For mania mega:


 

KUNINGAN - Mengawali kebersaman dengan duduk dan tersenyum hangat menjadi langkah awal bagi Penjabat (PJ) Bupati  Kuningan, Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, M.Pd, dan Sekda  Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si,. untuk bersama-sama bersinegri dalam membangun Kuningan menjadi lebih baik lagi. Hal ini terlihat pada Senin malam (4/12/2023) di Pendopo Kab. Kuningan.

"Menjadi PJ Bupati merupakan  tugas dan penugasan sebagai amanah yang harus dijaga dan dilakukan dengan sebaik-baiknya untuk Kabupaten Kuningan, provinsi dan nasional. Namun dalam  mewujudkannya diperlukan kebersamaan dan sinergitas dengan multipihak." ungkap Pj Bupati Raden Iip Hidajat

H.R Iip Hidajat, M.Pd mengungkapan Terimakasih kepada masyarakat atas dukungan raihan prestasi  selama Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH dan Wabup Kuningan H. M. Ridho Suganda, M.Si. Prestasi ini perlu dijaga dan ditingkatkan.

H.R Iip Hidajat, M.Pd mengatakan saat ini ada empat point yang harus dihadapi bersama diantaranya, pertama memasuki tahapan Pemilu, untuk itu mari sukseskan dengan maksimal. Kedua Pentingnya mitigasi karena informasi dari BMKG bahwa musim hujan diprediksi akan mencapai puncaknya pada Januari-Februari 2024. Selain itu, menjaga kondusifitas, dan menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas di masa Bupati sebelumnya.

Sementara itu, Sekda Dian menyambut kehadiran PJ Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R Iip Hidajat, M.Pd, dengan penuh optimisme teriring meningkatnya perubahan positif serta upaya kolaboratif yang akan dilakukan bersama. “Mudah-mudahan PJ Bupati dapat menjadi dirigen kami dalam menciptakan harmonisasi dan irama kerja yang selaras dan indah untuk mensejahterakan masyarakat Kuningan,” ungkapnya.

“Marilah kita bangun kerjasama yang erat, yang antar instansi dan sinergi yang kuat antar perangkat daerah. Dalam dunia yang terus berubah dan berkembang, tantangan yang  hadapi tidak dapat diselesaikan dengan pendekatan tunggal. Kita harus berkolaborasi, berbagi pengalaman, dan bersinergi untuk mencapai hasil yang optimal,” harapnya.

Menurut Sekda Dian, melalui kolaborasi yang efektif akan mampu merespon lebih cepat terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sinergi akan menjadi daya penggerak untuk mengatasi tantangan ekonomi, sosial, dan lingkungan yang kompleks dan saling terkait.

Sekda Dian menegaskan,  bahwa jajaran Pemerintah Daerah Kuningan siap memberikan dukungan penuh untuk bersama-sama melangkah maju sebagai garda terdepan dalam mewujudkan visi pembangunan daerah. “Saya yakin, dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang baik, kita akan mampu menghadirkan perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat,” ungkapnya. (IKP/DISKOMINFO)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close