Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

PJ Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd

For mania mega:

 


Bandung - Senin, 04 Deseember 2023, Dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kuningan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, bertempat di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Masa Bakti Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Periode tahun 2018 - 2023 H. Acep Purnama, SH., MH dan H. Muhammad Ridho Suganda, SH., M.Si telah selesai. Oleh karena itu, Pelantikan PJ Bupati Kuningan Iip Hidajat menjadi momen untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kuningan.

Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd akan memimpin selama kurang lebih setahun pemerintahan dan akan menjabat sampai Bupati definitif terpilih pada perhelatan Pilkada 2024 nanti.

Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd merupakan satu dari tiga nama yang di usulkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Pj. Bupati Kuningan dan beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat.

Pelantikan ditandai dengan pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda jabatan dan penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI.

“Dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan taufik-Nya pada hari Senin, tanggal 04 Desember tahun 2023, Saya Penjabat Gubernur Jawa Barat atas nama Presiden RI dengan ini resmi melantik saudara Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd sebagai Penjabat Bupati Kuningan.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana tanggung jawab yang diberikan,” lanjut Bey Machmudin.

Diketahui bahwa masa jabatan pasangan Acep-Ridho resmi berakhir pada hari senin, 04 Desember 2023. Acep-Ridho pun mengucapkan selamat atas pelantikan Pj. Bupati Kuningan dan berharap pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat dilanjutkan.

Selain melantik Pj. Bupati Kuningan, pada momen yang sama Bey Machmudin juga melantik  H. Aep Syaepuloh S.E Sebagai Bupati Karawang dan Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati  Sebagai Pj. Walikota Banjar. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close