Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kunjungan Ke Kodim 0615 dan Kajari Kuningan, Pj Bupati Kuningan : Pentingnya Kerja Sama dan Sinergi

For mania mega:


 

Kuningan - Pada hari ketiga menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kuningan, Dr. Drs. Raden Hidajat, M.Pd., melakukan kunjungan ke Kodim 0615 dan Kajari Kuningan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka bersinergi antara Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuningan dengan Kodim 0615 dan Kajari Kuningan.

Pj Bupati Kuningan disambut baik oleh Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, SE., MA,. beserta jajaran Danramil se-wilayah Kabupaten Kuningan pada saat di Markas Kodim 0615 tersebut. Dan juga disambut baik juga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Dudi Mulyakusumah, S.H., M.M,. beserta jajaran. Dandim dan Kajari mempersilahkan Pj Bupati Kuningan memberikan arahan dan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Danramil.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Kuningan memberikan arahan dan berdiskusi pada saat di Markas Kodim 0615 dan Kantor Kajari, yang berfokus pada persiapan keamanan pemilu. Mereka membahas berbagai strategi dan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk memastikan pemilu berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Pj Bupati Kuningan menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dengan Kodim 0615 dan Kajari Kuningan dalam mempersiapkan keamanan pemilu. “Kita harus bekerja sama dan bersinergi untuk memastikan pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Keamanan pemilu adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar Pj Bupati Kuningan.

Pj Bupati Kuningan juga berharap, dengan adanya kunjungan ini, dapat terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dengan Kodim 0615 dan Kajari Kuningan dalam mempersiapkan keamanan pemilu tahun 2024 nanti. (BagProkompim/SetdaKuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close