Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kemenangan Pesik Kuningan melawan Karawang United 3 - 0, dihadiri Pj. Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat., M.Pd.,

For mania mega:


 

Kuningan - Pertandingan Pesik Kuningan melawan Karawang United dalam gelaran Liga 3 Seri 1 di Stadion Mashud Wisnusaputra berakhir dengan skor 3 - 0. Tidak hanya kemenangan yang didapatkan, ternyata pada kesempatan tersebut hadir secara langsung Pj. Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat., M.Pd., guna memberikan Support kepada para pemain,  Rabu, 6 November 2023. 

Antusias para pendukung dan masyarakat Kuningan menjadi hal yang tidak terpisahkan pada pertandingan Pesik Kuningan di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Hal ini terlihat dari kursi penonton yang penuh dipadati suporter Pesik Kuningan.

Pertandingan berjalan sangat mulus dan menarik mulai dari babak 1 walaupun Pesik Kuningan belum mencetak gol. Pada babak 2, 3 gol berturut-turut di cetak ke gawang lawan yang membuat Pesik Kuningan menang dari Karawang United.

Sementara itu Pj. Bupati Kuningan sangat menikmati pertandingan dan memberikan dukungan penuh kepada kesebelasan Pesik Kuningan.

Disela-sela jeda pertandingan Pj. Bupati Kuningan memberikan motivasi kepada para pemain Pesik Kuningan agar dapat tampil dengan maksimal, penuh semangat dan mengeluarkan seluruh kemampuannya. 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close