Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Arak-arakan menjelang berakhirnya Masa Jabatan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H. dan Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, S.H., M.Si.

For mania mega:

 


Kuningan. Car Free Day Minggu, (03/12/2023), sangat ramai dan berkesan bagi masyarakat maupun bagi jajaran pemerintahan hal ini berhubungan dengan adanya arak-arakan menjelang berakhirnya Masa Jabatan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H. dan Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, S.H., M.Si. mulai dari Pendopo hingga Wilayah Taman Kota, tepatnya lokasi Titik Nol Kuningan.

Acara yang dilakukan pagi ini, dalam rangka kegiatan car free day sekaligus  mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengakhiri masa jabatannya,  Senin  4 Desember 2023. Semoga apa yang sudah dilakukan dengan kurun waktu 5 tahun oleh beliau,  selama memimpin kuningan menjadi legasi yang baik dan bermanfaat untuk  semuanya, tutur Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si.

"Pelepasan ini bukan hanya sekadar perpisahan, tetapi juga momen untuk merefleksikan jejak langkah Bupati dan Wakil Bupati selama memimpin Kuningan. Semua capaian dan kenangan yang telah dilewati diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus membangun daerah." ucap Sekda Dian.

“Selamat berpisah, atas nama jajaran pemerintah daerah dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Kuningan dan Wakil Bupati atas pengorbanan dan kerja kerasnya membangun Kuningan,” ungkap Sekda Dian.

“Semoga langkahnya selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT. Selamat jalan, Bupati dan Wakil Bupati beserta ibu, torehan prestasi akan kami kenang,” harapnya.

Wabup Kuningan M. Ridho Suganda, SH. M.Si mewakili keluarga, menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh masyarakat Kuningan dalam memimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan selama lima tahun kebelakang. Mudah-mudahan  apa yang sudah dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat Kuningan.

“Besok hari, kami akan menerima surat pemberhentian. Artinya  sudah tepat lima tahun menjabat.  Oleh karena itu, saya mohon ijin pamit undur diri dan saling mendoakan agar kita semua diberikan keberkahan, kesehatan dan juga selalu semangat dalam menjadikan  diri kita bermanfaat untuk masyarakat. Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf atas kekurangannya,” ucap Wabup Kuningan.

Lebih lanjut, Bupati H. Acep Purnama, M.H, menyampaikan terima kasih kepada Para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Forkopimda dan DPRD, Sekda bersama jajarannya, bersama Pak Ridho, para aparatur pemerintah, guru, Pemuda-pemudi, para pengusaha, para pekerja, petani, kusir delman, supir angkot, seniman, budayawan dan  semua komponen masyarakat atas kebersamaan membangun Kuningan.

Bupati Acep mengingat kembali, pada saat dilantik 4 Desember 2018 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.  Menurutnya Pak Gubernur berpesan “Saya melantik bupati dan Wakil Bupati Kuningan ini adalah pilihan rakyat yang harus dihormati. Dan setelah dilantik wajib menjaga kepercayaan rakyat,  amanah, istiqomah, dan bawalah pembangunan untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Alhamdulillah amanah ini Kami pegang bersama Wabup Kuningan.

“Kami melakukan pembangunan disegala bidang, baik  fisik maupun mental spiritual. Alhamdulillah semuanya mencapai kepatutan dan kewajaran. Masih kurang tentu, masih ada yang selesai pasti. Karena pembangunan tidak akan selesai sampai dikandung badan. Namun ikhtiar terus dilakukan dalam penataan pembangunan yang terbaik.  (IKP/DISKOMINFO)- (Imam-Megaswara)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close