Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wabup Ridho Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Peringatan Hari Pahlawan 2023 Tingkat Kabupaten Kuningan

For mania mega:


 


KUNINGAN – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2023, Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, SH, M.Si memimpin upacara yang berlangsung di Halaman Setda Kabupaten Kuningan pada Jumat (10/11/2023).

Upacara Hari Pahlawan ke-78 ini diperingati dengan tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Turut hadir berbagai pejabat pemerintah lingkup Kuningan, Anggota Militer dan Kepolisian. Acara tersebut menampilkan penghormatan kepada bendera, pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945, serta penampilan paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu nasional.

Dalam sambutannya, Wabup Ridho mengingatkan pentingnya menghargai pengorbanan para pahlawan dan meneruskan semangat patriotisme mereka. Ia menekankan bahwa peringatan Hari Pahlawan adalah momen untuk merenung dan berkomitmen kembali pada nilai-nilai kebangsaan. Pahlawan adalah orang-orang pilihan dan orang-orang yang menonjol karena keberaniannya membela kebenaran dan menegakkan keadilan.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Haurduni. Memberikan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan dengan melakukan tabur bunga di makam-makam pahlawan. Ziarah ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah beristirahat di tempat tersebut.

Peringatan Hari Pahlawan ini menandai komitmen berkelanjutan Kabupaten Kuningan untuk menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan semangat mereka dalam upaya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kami menghimbau masyarakat untuk terus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan semangat mereka dalam kehidupan sehari-hari.” Selamat Hari Pahlawan 2023. Mari kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita. (MEGASWARAKUNINGAN)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close