Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tim Gerak Jalan Puteri Kuningan Raih Emas pada Gelaran Porpemda XV Jawa Barat

For mania mega:



KUNINGAN – Sebanyak 12 tim mengikuti lomba gerak jalan dalam gelaran Pekan Olahraga Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat (PORPEMDA) XV Jawa Barat 2023 di kabupaten Kuningan. Lomba diawali dengan pelepasan peserta gerak jalan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, MSI, bertempat di halaman Sekretariat KORPRI Kabupaten Kuningan, Selasa (28/11/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Dian mengingatkan kepada para peserta lomba gerak jalan tentang pentingnya sportivitas dan semangat juang dalam berkompetisi. “Saya mengingatkan kepada semua peserta lomba gerak jalan, bahwa sportivitas dan semangat juang adalah kunci utama dalam berkompetisi. Mari kita tunjukkan bahwa gelaran Porpemda XV Jawa Barat memiliki atlet-atlet yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” ujar Sekda Dian.

Sekda Dian juga berharap, melalui kegiatan ini, para peserta dapat bersilaturahmi antar Kabupaten / Kota, karena tujuan utama dari gelaran Porpemda sendiri adalah menumbuhkan kebersamaan dan semangat silaturahmi ASN se Provinsi Jawa Barat.

Acara lomba gerak jalan kali ini berlangsung meriah. Turut hadir juga para pelatih, dan masyarakat sekitar. Pada akhir acara diumumkan peseta pemenang lomba gerak jalan, dimana tim puteri Kabupaten Kuningan berhasil meraih medali emas pada gelaran Porpemda XV Jawa Barat kali ini. Diikuti Kabupaten Cianjur dan Sukabumi ditempat kedua dan ketiga.

Semoga ajang kompetisi ini bisa menjalin silahturahmi yang baik antara para ASN Seluruh Provinsi Jawa Barat. (Megaswarakuningan)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close