Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

SMA Negeri 2 Kuningan Paparkan Program Kerja, ini Kata Sekda Dian

For mania mega:


KUNINGAN – Dalam rangka penyampaian program kerja SMA Negeri 2 Kuningan kepada orangtua/wali siswa, diadakan Musyawarah antara Komite Sekolah, Para Guru dan Orangtua murid, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan yang juga Ketua Komite Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si hadir pada acara tersebut yang bertempat di Aula SMAN 2, Selasa (21/11/2023)

Pada kesempatan tersebut Sekda Dian menyampaikan bahwa menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa bahwa putra putri kita bisa mengikuti dan menjadi siswa di SMAN 2 Kuningan.
Karena sekolah ini kaya akan prestasi, dan sudah menelurkan lulusan sekitar 41 ribu dan saya menjadi salah satu lulusannya.

“Salah satu tujuan utama kita memasukkan anak kita ke sekolah ini yaitu untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan sudah banyak lulusan nya yg tersebar di perguruan tinggi negeri di Indonesia, maka dari itu kita berencana membuka komunikasi dan akses kepada para rektor agar anak kita lebih mudah untuk masuk Ke Perguruan Tinggi Negeri”, terangnya.

Lebih lanjut Sekda Dian berpesan kepada para guru, mohon titip putra putri kami diberikan pendidikan yang seimbang antara olah fikir dan olah rasa, berikan anak kita tidak hanya sisi akademik saja tapi bagaimana bisa menggali bakat bakat lain selain sisi akademik, agar sekolah ini dapat menghasilkan anak didik yang berbudipekerti dan berakhlakul Karimah.

“Saya sangat mengapresiasi kepada bapak ibu yang meluangkan waktu untuk hadir di acara ini, ini membuktikan dan wujud kepedulian kepada perkembangan anak kita. Sebetulnya berat tugas dari para Guru untuk menghasilkan siswa yang berkembang dari sisi akademik, non akademik maupun spiritualnya”, Tutupnya.

Acara ini laksanakan dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama untuk orangtua murid kelas 10, sesi kedua untuk orangtua murid kelas 11, dan sesi ketiga untuk orangtua siswa kelas 12. (MEGASWARAKUNINGAN)


 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close