Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Rangkaian HUT ke 78 PGRI, Bupati Acep Lepas Ribuan Guru Ikuti Jalan Sehat

For mania mega:


 KUNINGAN – Nampak ribuan Guru dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari tingkat Paud, SD dan SMP mengikuti acara jalan sehat PGRI sebagai salah satu agenda dari rangkaian HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 tingkat Kabupaten Kuningan.

Dilepas oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH, Sabtu (18/11/2023) bertempat di Kompleks Kuningan Islamic Centre.

Acara jalan santai tersebut turut pula di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Pimpinan Bank BJB Kabupaten Kuningan dan pejabat struktural Disdik Kuningan.

Sebelumnya, rangkaian Kegiatan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 telah dilaksanakan dengan berbagai agenda, antara lain Bimtek Peningkatan mutu guru, perlombaan Bola Voli Putera dan Puteri serta lomba menyanyi solo yang diselenggarakan di Student Centre UNIKU pada tanggal 02 November lalu.

Selanjutnya akan juga digelar Lomba senam PGRI, bakti sosial dan literasi yang akan dilaksanakan pada 23 November di Cipicung mendatang dan akan ditutup dengan Upacara HUT ke 78 PGRI tingkat Kabupaten Kuningan 25 November nanti di Kecamatan Mandirancan.

Sebelum dilepas, dalam sambutannya Bupati Kuningan Acep Purnama menyebutkan bahwa Jalan Sehat dalam rangkaian HUT PGRI ke 78 dan HGN 2023 ini merupakan agenda untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan guru sekaligus ajang silaturahmi sesama guru se Kabupaten Kuningan.

Bupati Acep pun berpesan, bahwa sebagai organisasi profesi Guru, PGRI harus mampu bersinergi dengan semua komponen, diantaranya dengan Disdik Kabupaten Kuningan yang merupakan mitra strategis penyelenggaraan Pendidikan.

“Selanjutnya Saya Mengajak Para Guru dan Tenaga pendidikan untuk Gemar Berolahraga, gemar hidup sehat sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik pada peserta didik dan masyarakat” (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close