Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

KUNINGAN-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH Membuka Acara Perkemahan Gema Tunas Pendidikan Masyarakat Tingkat Kabupaten Kuningan yang bertempat di Bumi Perkemahan Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang. Rabu (22/11/2023). Perkemahan yang diikuti oleh 76 PKBM se-Kabupaten Kuningan ini, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan perkemahan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat di Kabupaten Kuningan. Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat bermanfaat bagi diri mereka sendiri dan masyarakat. “Saya mohon kepada peserta didik untuk terus semangat agar wajib belajar pendidikan dasar 12 tahun untuk mewujudkan Visi Kuningan Maju 2023”, terangnya. Lebih lanjut saya mendorong untuk terus menuntaskan wajib belajar pendidikan dasar dalam dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kuningan untuk mewujudkan kuningan sebagai kabupaten pendidikan. Serta jadikanalah ajang perkemahan ini sebagai sarana belajar untuk saling mengenal dan silaturahmi dan tercipta motivasi belajar dengan sesama. Ia juga berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri dan menjadi generasi penerus yang berkualitas. “Karena lulusan paket C pun sudah banyak berkontribusi di berbagai bidang baik swasta maupun pemerintahan dan juga ada yang melanjutkan ke jenjang selanjutnya”, ujarnya. (Bagprokompim/SetdaKuningan).

For mania mega:



KUNINGAN-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH Membuka Acara Perkemahan Gema Tunas Pendidikan Masyarakat Tingkat Kabupaten Kuningan yang bertempat di Bumi Perkemahan Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang. Rabu (22/11/2023).

Perkemahan yang diikuti oleh 76 PKBM se-Kabupaten Kuningan ini, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan perkemahan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat di Kabupaten Kuningan. Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat bermanfaat bagi diri mereka sendiri dan masyarakat.

“Saya mohon kepada peserta didik untuk terus semangat agar wajib belajar pendidikan dasar 12 tahun untuk mewujudkan Visi Kuningan Maju 2023”, terangnya.

Lebih lanjut saya mendorong untuk terus menuntaskan wajib belajar pendidikan dasar dalam dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kuningan untuk mewujudkan kuningan sebagai kabupaten pendidikan. Serta jadikanalah ajang perkemahan ini sebagai sarana belajar untuk saling mengenal dan silaturahmi dan tercipta motivasi belajar dengan sesama. Ia juga berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri dan menjadi generasi penerus yang berkualitas.

“Karena lulusan paket C pun sudah banyak berkontribusi di berbagai bidang baik swasta maupun pemerintahan dan juga ada yang melanjutkan ke jenjang selanjutnya”, ujarnya. (Megaswarakuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close