Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jelang Akhir Masa Jabatan TP PKK, Ika dan Yuana Pamit Undur Diri

For mania mega:




 KUNINGAN – Menjelang akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan pada 4 Desember mendatang, Kepengurusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh Hj Ika Siti Rahmatika, SE dan Wakil Ketua Hj Yuana Woelansari, SH juga akan segera berakhir.

Sebagai penanda akhir masa jabatan, acara Riung Mungpulung TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan, Kamis (09/11/2023) digelar. Bertempat di Gedung Diva Convention Hall, Kuningan, acara ini menjadi ajang silaturahmi dan refleksi atas lima tahun masa bakti 2018-2023.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Ika Siti Rahmatika, mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota PKK se-Kabupaten Kuningan atas kerja sama dalam membangun Kabupaten Kuningan. Ia mengenang prestasi dan kenangan yang telah dicapai selama lima tahun terakhir.

Sementara itu, Yuana Woelansari dalam sambutannya mengungkapkan bahwa meski ada perpisahan, itu bukan berarti berpisah dalam arti sebenarnya.

“Semoga kebersamaan kita selama ini menjadi tali persaudaraan yang mengikat sebagai rekan kerja yang menjelma sebagai teman dan sahabat. Bahwa di hari-hari mendatang ibu-ibu dapat mengenal saya sebagai yuana woelansari sebagai teman, sahabat atau saudara” Ucap Yuana haru.

Bupati Kuningan, Acep Purnama, juga menekankan kontribusi besar TP PKK Kabupaten Kuningan dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan, mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten. Ia memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada Ika Siti Rahmatika dan Yuana Woelandari atas bakti dan pengabdian mereka.

( Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close