Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadir Grand Final Pasanggiri Mojang dan Jajaka, Bupati Berpesan Moka Dapat Menjadi Booster Publikasi Dan Promosi Kabupaten Kuningan

For mania mega:


 KUNINGAN-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH hadiri Grand Final Pasanggiri Mojang dan Jajaka Kabupaten Kuningan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Diva Convention Hall Kuningan. Sabtu Malam (25/11/2023).

Mengangkat tema “MOKAVERSE : Versatile, Relentless, Empathetic, Elegant, Sincere”, sebanyak 18 pasang mojang dan jajaka terpilih yang telah lulus tahapan seleksi, audisi, unjuk kabisa, karantina indoor, karantina outdoor, dan lain sebagainya disaring dari 89 pasang peserta.

Dikatakan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Dr. Elon Carlan, M.Pd mengajak Paguyuban Moka dan Disporapar untuk menjadikan pasanggiri mojang jajaka ini sebagai salah satu program unggulan dan terdepan dalam membangun pariwisata dan ekonomi kreatif membuat generasi muda kedepan yang lebih baik.

Sementara itu Bupati Acep dalam sambutannya, dengan terlaksananya pasanggiri mojang jajaka 2023 ini sebagai ajang mencari mojang dan jajaka yang berprestasi, unggul,  inovasi, kreatif dan mandiri yang akan mewarisi serta melestarikan nilai-nilai budaya, adat istiadat, serta bisa menggali potensi dan kearifan lokal yang terkandung dalam kebudayaan dan pariwisata kabupaten kuningan.

Menurutnya  untuk menjadi mojang jajaka Kabupaten Kuningan, harus melalui beberapa seleksi yang ketat serta memiliki kepribadian yang  baik, pengetahuan dan wawasan luas, kreatif, inovatif, mampu berbahasa daerah maupun bahasa asing agar dapat berkomunikasi efektif dalam mempromosikan berbagai potensi Kabupaten Kuningan baik di tingkat nasional hingga ke mancanegara.

“Saya berharap para mojang dan jajaka sebagai duta pariwisata dapat menjadi booster publikasi dan promosi Kabupaten Kuningan yang mampu menginspirasi generasi muda lainnya untuk turut serta dalam mengembangkan potensi daerah sehingga bisa lebih unggul dan kompetitif”, terangnya. (MEGASWARAKUNINGAN).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close