Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Cabor Senam Sumbang Medali Perunggu Untuk Kabupaten Kuningan Pada Porpemda XV

For mania mega:


 KUNINGAN – Dalam gelaran Porpemda XV Jawa Barat cabang olahraga senam menyumbangkan medali perunggu untuk Kabupaten Kuningan, bertempat di Gedung Olahraga SMKN 1 Kuningan, Senin (27/11/2023).

Cabang Olahraga ini memperlombakan Senam Bugar Jabar Juara, yang di nilai oleh 10 juri, 7 juri tehnik dan 3 juri artistik.

Pada babak final cabor senam ini diikuti oleh 9 Kota/Kabupaten, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Subang, Kota Cirebon, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk medali emas diraih oleh Kabupaten Majalengka dan Medali Perak diraih oleh Kota Bandung. Kabupaten Majalengka memperoleh nilai 5080, Kota Bandung 4890, dan Kabupaten Kuningan 4819

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kuningan menyampaikan bahwa Porpemda ini merupakan ajang silaturahmi para ASN, dan semakin memperkuat rasa persaudaraan diantara para ASN. Selain itu juga harapannya setelah kegiatan ini dapat membiasakan berolahraga dan hidup sehat (MEGASWARAKUNINGAN)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close