Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Cabor Biliar Sumbang Emas Perdana Untuk Kabupaten Kuningan Diajang Porpemda XV Jawa Barat

For mania mega:


 

KUNINGAN- Cabang olahraga (Cabor) biliar menjadi pembuka jalan perolehan medali bagi kontingen Kabupaten Kuningan di ajang Pekan Olahraga Pemeritah Daerah (Porpemda) XV Jawa Barat 2023, dengan meraih satu medali emas dan satu perak, pada laga final yang dihelat di Baraccuda Pool, Senin (27/11/2023) dini hari.

Duet pebiliar putra Kabupaten Kuningan Tedi/Maman, berhasil membuat kejutan lolos ke final nomor bola sepuluh double, dan menjadi penyumbang medali emas perdana untuk Kabupaten Kuningan setelah menumbangkan pasangan lawan Dian/Azizi wakil Kabupaten Karawang dengan skor telak 5-1.

Kesuksesan Tedi/Maman menyabet medali emas, diraih melalui perjuangan berat. Di babak 8 besar, pasangan pebiliar Kabupaten Kuningan ini cukup kewalahan menghadapi pasangan pebiliar asal Kota Tasikmalaya, namun berkat kekompakan dan strategi jitu gim pun dimenangkan Tedi/Maman.

Di babak semi final, permainan Tedi/Maman mulai membaik dan kembali menunjukan kualitasnya. Alhasil, duet maut ini mampu menumbangkan pasangan pebiliar wakil Kota Bandung.

Selain medali emas, sebelumnya dari cabor biliar juga menyumbangkan medali perak atas nama Tedi di nomor bola sepuluh single. Sehingga, dari cabor biliar berhasil merebut dua medali, satu emas dan satu perak.

“Alhamdulillah, semoga raihan medali emas dan perak dari cabor biliar ini menjadi awal yang baik dan pembuka jalan perolehan medali untuk kontingen Kabupaten Kuningan diajang Porpemda kali ini. Semoga dari cabor biliar di nomor bola delapan dan sembilan bisa kembali meraih medali, khususnya emas,” ucap salah satu manajer biliar, M. Solihin usai prosesi pengalungan medali.

Solihin optimis, selaku tuan rumah pelaksanaan Porpemda XV Jawa Barat serta ditunjang atlet biliar yang berkualitas, cabor biliar dapat memberikan raihan terbaik untuk Kabupaten Kuningan.

“Insya Allah, dengan kualitas para pemain yang baik, cabor biliar bisa memberikan perolehan yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan, minta doa nya saja untuk tim biliar Kabupaten Kuningan,” pungkasnya. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close