Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Cabor Biliar Nomor Bola 9 Single Putra Kembali Sumbang Medali

For mania mega:


 KUNINGAN- Atlet biliar Maman Sulaeman yang turun di nomor bola 9 single putra berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk kontingen Kabupaten Kuningan pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) XV Jawa Barat.

Dalam laga semifinal yang dihelat di arena biliar Barracuda Pool, Selasa (28/11/2023) malam, Maman kalah atas atlet Provinsi Jawa Barat Hanny.

Dalam setiap sesinya, kedua atlet biliar ini menyuguhkan permainan yang sangat apik dengan beradu strategi dan saling menunjukan kualitasnya, sehingga pertandingan semifinal ini berlangsung ketat.

Akhirnya atlet Jawa Barat, Hanny mampu mengatasi perlawanan Maman dan berhak melaju ke final. Sementara, Maman harus puas bertengger di posisi 3 dengan raihan medali perunggu.

Manajer tim biliar Kabupaten Kuningan, M. Solihin yang selalu memantau jalannya pertandingan menuturkan, target di bola 9 putra adalah emas, namun akhirnya meraih perunggu. Dalam laga ini, sambungnya, Maman telah memberikan penampilan terbaik sepanjang pertandingan dan akhirnya kalah atas atlet Jawa Barat.

“Kedua pemain telah menunjukan permainan yang berkelas karena keduanya adalah atlet biliar hebat. Namun saya akui, faktor kelelahan yang menyebabkan Maman sedikit terganggu fokusnya,  karena Maman mengikuti semua nomor yang dipertandingan, baik single maupun double,” ujarnya.

Dengan berakhirnya pertandingan di seluruh nomor yang dipertandingkan selama tiga hari (26-28/11/2023), tim biliar Kabupaten Kuningan berhasil mengoleksi 1 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close