Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Cabor Biliar Kembali Sumbang Medali Untuk Kontingen Kabupaten Kuningan

For mania mega:




 KUNINGAN- Pundi medali kontingen Kabupaten Kuningan dari cabang olahraga biliar kembali bertambah pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) XV Jawa Barat 2023.

Kali ini, pasangan Maman Sulaeman dan Tedi Tediana kembali menyumbang medali perak dari kelas bola delapan double putra. Medali perak ini,  merupakan medali ketiga dari cabor biliar setelah sebelumnya duet Maman-Tedi menyumbang emas dari nomor bola sepuluh double putra.

Maman-Tedi di laga final yang berlangsung di Arena Billiard Barracuda Pool pada Selasa (28/11/2023) dini hari, harus mengakui kehebatan pasangan Kota Bandung Ari-Hanif dengan skor 2-4.

“Alhamdulillah dari cabor biliar kembali menyumbang medali perak untuk kontingen Kabupaten Kuningan. Para atlet telah berupaya keras dan semaksimal mungkin dalam pertandingan ini,  namun inilah hasil terbaik yang bisa kita berikan,” ujar salah satu manager cabor biliar Kabupaten Kuningan, M. Solihin, usai pertandingan berakhir.

Solihin menegaskan, tim nya akan tetap dan terus semangat, karena masih ada satu nomor yang akan dipertandingkan. Ia juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kuningan, semoga di pertandingan terakhir tim biliar Kabupaten Kuningan bisa memberikan hasil yang terbaik.

“Kami optimis, di pertandingan terakhir nomor bola 9, bisa meraih yang terbaik. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.

Dengan tambahan satu medali perak dari cabang olahraga biliar, hingga saat ini, Selasa (28/11/2023) Pukul 03.30 WIB, Kabupaten Kuningan telah mengoleksi 9 medali, 3 emas (cabor biliar nomor bola 10 double putra, hadang putra dan tarumpah putri), 3 medali perak (cabor catur perorangan, biliar nomor bola sepuluh single putra, biliar bola delapan double putra), dan 3 medali perunggu (cabor senam, voli putri bersama, bulu tangkis beregu putra). (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close