Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Lepas Kontingen Yang Akan Berlaga di Porseni PGRI Tingkat Provinsi Jawa Barat

For mania mega:


 KUNINGAN – Bertempat di Aula Gedung PGRI Kabupaten Kuningan, Minggu (12/11/2023), Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, melepas kontingen Porseni PGRI Kabupaten Kuningan yang akan berangkat ke Porseni PGRI Tingkat Jawa Barat.

Acara pelepasan kontingen Porseni PGRI ini digelar di Aula gedung PGRI Kabupaten Kuningan, dalam acara tersebut, Bupati Acep menyampaikan harapannya agar kontingen Porseni PGRI Kabupaten Kuningan dapat meraih prestasi yang maksimal.

“Selamat kepada keluarga besar PGRI yang akan dapat berpartisipasi dalam perhelatan Porseni PGRI di kancah Provinsi Jawa Barat”, ujar Bupati Acep.

Bupati Acep juga berpesan kepada kontingen Porseni PGRI Kabupaten Kuningan untuk melakukan yang terbaik, selamat berjuang, selamat bertanding dan agar tetap menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Pada kesempatan tersebut turut mendampingi Bupati Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan U. Kusmana, S.Sos, M.Si., Ketua PGRI Kabupaten Kuningan H. Pipin Mansyur Aripin, M. Pd.

Sementara itu Ketua PGRI Kuningan menyampaikan bahwa PGRI Kabupaten Kuningan mengirimkan semua kontingen cabang olahraga untuk mengikuti Porseni PGRI tingkat Provinsi Jawa Barat, kontingen yang akan dilepar ini terdiri dari 31 orang atlit dan 25 orang official dan pelatih.

Acara pelepasan ini ditutup dengan yel yel yang di pimpin oleh Bupati Acep untuk memompa semangat seluruh kontingen yang akan berangkat berlaga di Porseni PGRI tingkat Provinsi Jawa Barat. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close