Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Hadiri Fun Run; 21 Tahun RS Juanda Berkarya

For mania mega:


 KUNINGAN – Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, menghadiri acara fun run dalam rangka ulang tahun Rumah Sakit Juanda ke-21 yang digelar dengan rute dari RS Juanda menuju aula Joglo Klinik Grafari dr. H. Sardjono, minggu (12/11/2023), kegiatan ini bertajuk  21 tahun “Juanda Berkarya”. Hadir di tempat acara Owner  RS. Juanda Hj. Rini Sujiyanti.

Pada kesempatan tersebut Bupati Acep menyampaikan bahwa acara fun run ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

Bupati Acep memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Direksi RS Juanda yang telah berkarya dan melayani masyarakat selama 21 tahun, semoga RS Juanda semakin maju kedepannya.

“Keberadaan RS. Juanda telah membantu untuk mensukseskan visi, misi serta program unggulan pemerintah kabupaten Kuningan yaitu untuk mewujudkan manajemen layanan  kesehatan yang merata, adil, berkualitas, dan berkelanjutan dalam menciptakan sumber daya manusia yang sejati, tutur Bupati Acep.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa RS Juanda ini telah turut membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam mencapai Universal Health Coverage (UHC) yang mana di tahun 2023 ini telah mancapai 95,95%.

Tak lupa Bupati Kuningan Acep Purnama menyampaikan selamat kepada Rumah Sakit Juanda yang mana pada saat ini telah berusia 21 Tahun.

Rumah Sakit Juanda adalah rumah sakit umum swasta yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No 207 Kuningan, Yang didirikan pada tanggal 12 November 2002, di bawah Yayasan Assyfa.

Setelah dilaksanakan Fun Run dilakukan juga senam sehat di  aula Joglo Klinik Grafari dr. H. Sardjono yang diiku oleh seluruh peserta Fun Run.

Pada kegiatan ini, Bupati Acep Purnama juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang fun run dari berbagai kategori. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close