Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep, Buka Bimtek Keprotokolan dan Kehumasan

For mania mega:


 

KUNINGAN – Dalam rangka meningkatkan kompetensi ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, BKPSDM Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyelenggarakan Pelatihan Teknis Penyusunan Strategi Komunikasi Tingkat Dasar, Komunikasi Publik Tingkat Dasar serta Pelatihan Keprotokolan dan kegiatan ini diikuti sebanyak 155 peserta ASN dari berbagai SKPD, pelatihan akan berlangsung selama 4 hari, dari Senin 13 November sampai dengan Kamis 16 November 2023.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH membuka secara simbolis ditandai dengan pengalungan ID peserta  bertempat di Aula Graha Sajati  UPTD BKPSDM Kabupaten Kuningan, Senin (13/11/2023).

Dikatakan Drs Dudi Budiana MSi, Kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan yang juga adalah Ketua Panitia Pelatihan bahwa pelaksanaan pelatihan ini diharapkan para peserta mampu membuat strategi komunikasi tepat sasaran sehingga dapat menjadi Humas di setiap SKPD masing-masing.

“Serta mampu melakukan praktek komunikasi publik tepat sasaran dan memiliki pemahaman tentang keprotookan mengenai tata cara Upacara, Penghormatan atau kegiatan Pimpinan”

Sementara dalam sambutannya, Bupati Kuningan Acep Purnama menekankan pentingnya pelatihan ini dalam meningkatkan kualitas SDM di bidang komunikasi dan informatika.

“Pelatihan ini sangat penting untuk mempersiapkan SDM kita dalam menghadapi era digital. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, saya yakin kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Bupati Acep.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, serta para peserta pelatihan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh beberapa narasumber yang berkompeten di bidang komunikasi dan informatika.

Bupati Acep berharap, dengan adanya pelatihan ini, para peserta dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Mari kita manfaatkan pelatihan ini sebaik-baiknya. Saya yakin, dengan pengetahuan dan keterampilan yang kita peroleh, kita dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat,” pungkas Bupati Acep.(MEGASWARAKUNINGAN)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close