Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Artis dan Influencer Ternama Beri Dukungan untuk Sukseskan Porpemda Jawa Barat XV di Kuningan

For mania mega:


KUNINGAN – Perhelatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat-XV tinggal menghitung hari. Acara yang dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 November 2023 dan diikuti oleh 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat itu kian menyita perhatian artis dan influencer ternama.

Kabupaten Kuningan selaku tuan rumah terus melakukan berbagai persiapan agar penyelenggaraan Porpemda Jawa Barat ke-XV berjalan lancar dan sukses . Pesan – pesan dukungan pun terus mengalir dari berbagai kalangan. Sejumlah elemen masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN), pesepakbola nasional, influencer, hingga deretan artis kenamaan Ibu Kota yang malang melintang di layar televisi turut memberikan pesan dukungan untuk menyukseskan penyelenggaraan Porpemda kali ini.

Alfiansyah Bustami atau yang lebih dikenal dengan sebutan Komeng, menyampaikan pesan dukungannya melalui video. Pelawak, penyiar radio, sekaligus presenter papan atas Indonesia itu mengajak kita semua untuk bersama-sama menyukseskan gelaran Porpemda Jawa Barat Ke XV ini.
“Mari kita wujudkan Jabar Juara dengan meningkatkatkan kebugaran dan produktivitas kerja Aparatur Sipil Negara pemerintahan Kabupaten/Kota se Jawa Barat,” ucapnya

Tak hanya Komeng, Juri Master Chef Indonesia yakni Junior John Rorimpandey alias Chef Juna juga tak mau ketinggalan mendukung perhelatan Porpemda ke XV ini. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan ini dan mendoakan agar semuanya berjalan lancar dan sukses.
“Pokoknya cheers, dan eundeurkeun,” ucap Chef Juna dengan penuh semangat.

Selain itu, beberapa artis, pesepakbola nasional, hingga influencer luar negeri, diantaranya Ega Noviantika, Finalis Dangdut Academy Indosiar tahun 2015, Eks gitaris band Kapten, Pupun, eks pemain Tim Nasional dan Persib Bandung, Tantan Dzalikha, serta influencer asal Malaysia tak luput memberikan dukungan yang dikirimkan melalui video dan ditayangkan di instagram reels Diskominfo Kuningan (@kominfokuningan)

Ketua Panitia Pelaksana Porpemda Jawa Barat XV di Kuningan, Benny Prihayatno mengatakan, Pembukaan Porpemda Jawa Barat XV akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 November 2023 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kab. Kuningan dengan menyuguhkan pagelaran Tari Kolosal Porpemda yang sarat dengan makna dengan menghadirkan 248 penari dari berbagai sekolah di Kabupaten Kuningan dengan mengkolaborasikan mulai dari Tari Jaipong, Tari Pergaulan, Tari Topeng, tari Merak, Tari Buyung, Tari Payung, Tarian Umbul-umbul dan Gugunungan.

“Pertandingan olahraga dalam Porpemda akan melibatkan 15 cabang, diantaranya Bola Voli, Bulu Tangkis, Billiard, Bola Basket, Catur, Futsal, Tenis Meja,Tenis Lapangan, Gerak Jalan, Senam, Golf, Egrang, Hadangan, Tarompah Panjang dan Sumpitan,” jelas Benny

Salah satu penari kolosal asal SMAN 1 Kuningan, Khaila Agripina Nafisah mengungkapkan kebahagiannya menyambut perhelatan Porpemda. Ia mengaku sudah tidak sabar ingin segera menampilkan yang terbaik bersama 248 penari lainnya pada acara pembukaan di Stadion Mashud Wisnusaputra.

“Ayo kita sukseskan Porpemda Jawa Barat ke XV di Kuningan tanggal 25 sampai dengan 29 November 2023. Jangan sampai terlewat yaa,” tutup ketua OSIS Smansa itu. (MEGASWARAKUNINGAN)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close