Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Antusiasme Pelajar Kuningan Saksikan Pertandingan Bola Voli di Ajang Porpemda XV

For mania mega:




 KUNINGAN – Kemeriahan helatan Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) XV Jawa Barat di Kabupaten Kuningan Tahun 2023 terlihat di berbagai venue pertandingan. Ajang Olahraga yang telah dimulai sejak Sabtu (25/11/2023) ini sukses menghadirkan kegembiraan dan antusiasme dari masyarakat.

Salah satunya terlihat di SMAN 1 Jalaksana, Sekolah yang menjadi tempat dihelatnya pertandingan cabang olahraga (cabor) bola voli putra memperlihatkan antusiasme dan semangatnya dalam memberikan dukungan kepada atlet yang bertanding dari berbagai Kabupaten/Kota. Khususnya, dukungan penuh diberikan kepada atlet bola voli putra Kab. Kuningan.

Sejak hari pertama pertandingan (Minggu, 26/11/2023), ratusan siswa-siswi, guru, serta masyarakat memadati area pinggir lapangan pertandingan. Mereka terus menerus memberikan yel-yel dukungan kepada tim bola voli putra Kuningan. Bahkan, ada juga yang membawa tambur drum dan membuat suasana semakin semarak.

Salsa Aliya Rahmadani, salah satu siswi kelas XI mengungkapkan kegembiraannya menyaksikan setiap pertandingan di sekolahnya. Ia merasa bangga karena sekolahnya dijadikan salah satu tempat pertandingan di ajang Porpemda kali ini.

“Yang pasti seneng, bisa nonton pertandingan, bisa liat atlet dari tiap kabupaten main disini. Artinya fasilitas SMA 1 Jalaksana juga bagus makanya ditunjuk jadi tempat pertandingan,” ujar Salsa.

Hal yang tak kalah luar biasa ditunjukan oleh Roni yang berasal dari SDN 1 Desa Pamulihan, Kecamatan Subang, Kuningan. Ia bersama rekan-rekannya rela menempuh jarak puluhan kilometer demi menyaksikan tim Bola Voli Putra Kabupaten Kuningan bertanding.

Sayangnya, pada hari kedua pertandingan cabor bola voli putra, Senin (27/11/2023), perjalanan tim Kab. Kuningan harus terhenti. Meski berhasil menang melawan Kab. Bekasi, namun hasil tersebut  tetap tak mampu meloloskan tim Kab. Kuningan ke babak selanjutnya karena kalah dalam perolehan poin di klasemen akhir.

Meski begitu, Pelatih tim bola voli putra Kuningan, H. Uyud Wahyudin, M.M.Pd didampingi Manajer Tim, Bagja Gumelar tetap mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan oleh anak asuhnya. Uyud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Jalaksana, seluruh ASN dan Masyarakat yang selalu mendukung tim bola voli putra Kab. Kuningan.

“Terimakasih suporter dari SMAN 1 Jalaksana yang telah memberikan motivasi dan dukungan. Saya juga tadi lihat dari Subang ya, bagus, paling semangat,” pungkasnya. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close