Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

8 Camat Dilantik dan Diambil Sumpahnya Oleh Bupati Acep

For mania mega:


 

Kuningan – Kamis 16 Nopember 2023 Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH melantik dan mengambil sumpah 8 Jabatan Camat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Para Camat yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu, Eko Yuyud Mahendra, AP., M.Si menjabat Camat Kuningan, Rangga Apriatna, S.STP Camat Darma, Neneng Nurlaela Sari, S.STP., M.Si Camat Nusaherang, Rio Cahyadi, SE, M.MPd. Camat  Hantara, Ade Wibawa, S.Sos., M.Si. Camat Luragung, Drs. Ana Giriana Camat Karangkancana, M. Reza, S.STP., M.Si Camat Lebakwangi dan Ade Bunyamin, SE., M.Si. Menjabat Camat Ciwaru.

Pada kesempatan tersebut Bupati Acep menyampaikan selamat kepada para Camat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hari ini.

“Saya yakin saudara-saudara dapat mengemban tugas dengan baik, segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, bangun komunikasi dengan seluruh unsur, Kapolsek, Danramil dan para tokoh masyarakat”, ungkap Bupati Acep.

Lebih lanjut Bupati Acep mengatakan bahwa penugasan saudara-saudara yang dilantik hari ini saya yakin sudah berdasarkan kompetensi yang dimiliki. Kreatifitas dan inovasi sangat dibutuhkan karena kedepan perubahan akan semakin cepat, maka beradaptasilah dengan perubahan tersebut. (Megaswarakuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close