Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

275 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik dan Diambil Sumpahnya Oleh Bupati Kuningan

For mania mega:


 

KUNINGAN – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan. Acara ini diselenggarakan di Graha Sajati BKPSDM Kabupaten Kuningan, Kamis (23/11/2023).

Sebanyak 275 orang dilantik dalam acara ini, termasuk 4 orang yang diangkat melalui proses open bidding untuk menempati Jabatan Tinggi Pratama . Adapun 4 jabatan tersebut antara lain Staf Ahlí Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan dijabat oleh Purwadi Hasan Darsono, S.Hut, M.Sc., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM  dijabat oleh dr. H. Edi Martono, MARS., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah dijabat oleh Toni Kusumanto, AP., M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dijabat oleh H. Deden Kurniawan Sopandi, A.Ks., M.Si. dan 271 orang Pengangkatan dan Alih Tugas Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional. Mereka semua berpakaian sipil lengkap (PSL) dan Peci Nasional, menunjukkan komitmen mereka terhadap tugas dan tanggung jawab yang baru.

Bupati Kuningan mengingatkan para pejabat yang baru dilantik tentang pentingnya integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. “Saya mengingatkan kepada semua pejabat yang baru dilantik hari ini, bahwa integritas dan dedikasi adalah kunci utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Mari kita bekerja keras dan bekerja cerdas untuk melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Kuningan.

Bupati Kuningan juga berharap, dengan pelantikan ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dapat lebih efektif dan efisien dalam melayani masyarakat. “Saya berharap, dengan pelantikan ini, kita dapat lebih efektif dan efisien dalam melayani masyarakat. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membangun Kabupaten Kuningan yang lebih baik,” pungkas Bupati Kuningan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru diambil sumpah dan dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan fungsional, saudara-saudara adalah orang terpilih yang diberi amanah untuk duduk dalam jabatan, saya percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan dengan sebaik-baiknya”, ucap Bupati Kuningan.

Lebih lanjut Bupati Kuningan menyampaikan bahwa mutasi kali ini sudah sesuai dengan kebutuhan dan berdasarkan evaluasi kinerja dan kompetensi yang dimiliki, berkaryalah dengan penuh kreasi dan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya para pejabat yang dilantik membacakan pakta integritas oleh Toni Kusumanto, AP., M.Si. yang sekarang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah dan diikuti oleh seluruh peserta yang dilantik. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close