Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wabup Edo Hadiri Acara MUSCAB X KB FKPPI 10.16 Kuningan

For mania mega:




 Kuningan – Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri Acara MUSCAB X (Musyawarah Cabang) KB FKPPI 10.16 Kuningan. Kegiatan tersebut diadakan di Hotel Prima Resort Desa Panawuan, Kec Cigandamekar Kuningan, Minggu (20/10/2023)

Acara MUSCAB X FKPPI PC 10.16 Kuningan Turut dihadiri perwakilan dari Dandim 0615 yang diwakili oleh Kasdim, Mayor Infantri Uci S Karlan. SH. Perwakilan dari Kapolres, yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Cilimus, Iptu Kuswa. SE. Dewan penasihat FKPPI, Drs. H. Momon Rochmana. MM. Ketua PD KB FKPPI X Jawa Barat Dadang Rahmat Hidayat, SH., s.sos Msi. Ketua KB FKPPI PC 10.16 Kuningan, Agus Suryo sy. S.sos. MM. Anggota Kehormatan FKPPI, h. Rochmat Ardian, MM. Dan Dr. R. Deni WS Wirananggapati. Spog, Subsp. KFM. Serta para anggota FKPPI Kuningan.

Dalam acara tersebut Ketua KB FKPPI PC 10.16 Kuningan, Agus Suryo sy. S.sos pertama-tama mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir walaupun dihari libur. Terimakasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam terlaksananya MUSCAB ini. Tanpa kerja sama kita semua acara ini tidak akan berjalan lancar.

Hari ini kita berkumpul dan berhagia dalam acara MUSCAB dengan Moto FKPPI Berjuang Membangun. Muda-mudahan FKPPI tambah maju kedepannya. Karena FKPPI adalah rumah untuk kita bersama. Ucap Agus

Sementara itu Ketua PD KB FKPPI X Jawa Barat Dadang Rahmat Hidayat, SH., s.sos Msi menyampaikan, MUSCAB ini sangat penting karena merupakan tugas Organisasi untuk melakukan  regeneras ataupun reorganisasi. Organisasi kita harus berkoordinasi dengan berbagai macam pihak salah satunya dengan pihak Pemerintah Daerah, dalam hal ini Pemkab kuningan.

Kita harus optimal dalam bekerja dan menjalankan program organisasi. Dengan terlaksananya MUSCAB ini artinya roda Organisasi berjalan dengan baik. Saya berpesan konsolidasi MUSCAB ini harus yang terbaik sesuai aturan.

Wakil Bupati Kuningan turut menyampaikan beberapa hal, terutama terkait Kolaborasi antara Ormas dengan Pemerintah Daerah. Dimana komunikasi harus dibangun dengan sebaik mungkin, kolaborasi bersama untuk kemajuan Kabupaten Kuningan yang kita cintai ini.

Anggota FKPPI yang mempunyai darah keturunan TNI/polri harus mempunyai mental baja. Apalagi sebentar lagi akan memasuki tahun Pemilu. Organisasi FKPPI harus dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI dari perpecahan. Sekali lagi saya ucapkan selamat melakukan MUSCAB semoga yang terbaik untuk organisasi ini. (Megaswarakuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close