Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Turnamen Bola Volli U 17 di Gelar oleh Perwosi dan PBVSI untuk Memperingati Sumpah Pemuda Ke-95

For mania mega:

 



KUNINGAN –Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kuningan menggelar turnamen Bola Volli  Putri PBVSI & PERWOSI CUP III 2023 Se-Kabupaten Kuningan untuk kelompok umur 17 tahun  dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-95. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, bertempat di Gor Ewangga Selasa (24/10/2023).

Bupati Acep menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen ini, ia berharap turnamen ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga Bola Volli di Kabupaten Kuningan dan dengan adanya turnamen ini semoga dapat menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet Bola Volli putri yang berbakat, selain itu merupakan wujud dukungan kita semua dalam mengembangkan talenta dan prestasi di bidang olahraga, khususnya Bola Volli putri di Kabupaten Kuningan.

“Bermainlah dengan sportif, agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, tetap jaga kekompakan dan persahabatan dalam setiap pertandingan, dan kepada panitia penyelenggara, terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah dilakukan selama persiapan turnamen ini.” pesan Bupati Acep.

Turnamen Bola Voli Putri Kelompok Umur 17 Tahun ini diikuti oleh  20 kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Turut hadir pada pembukaan acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si, Dandin 0615 Kuningan, Kapolsek Kuningan, Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan,  Ketua Perwosi.

Ketua Perwosi Hj. Yuana Woelansarie, SH yang sekaligus Ketua Pelaksana PBVSI & PERWOSI CUP III 2023 mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk, menggali dan menjaring potensi pemain Bola Volli putri di Kabupaten Kuningan, sebagai wahana memacu prestasi, meningkatkan kepedulian dan kecintaan terhadap olah raga Bola Volli, meningkatkan mutu olahraga Bola Volli dan untuk meningkatkan persaudaraan antar klub Bola Volli.

Sementara itu Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kuningan Nuzulrahdi, SE, mengucapkan  selamat bertanding dan jungjung sportivitas dalam bertanding, semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, dan menghasilkan bibit bibit muda atlit Bola Volli di Kuningan.

Kegiatan Turnamen Bola Volli Putri Kelompok 17 Tahun ini mengusung  Tema  “Semangat Sumpah Pemuda kita tingkatkan Prestasi Bola Voli Kuningan”. (MEGASWARAKUNINGAN)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close