Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tandem Caleg Pusat dan Daerah Jadi Strategi Kemenangan PAN di Kuningan

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Tandem antara calon legislatif pusat dan daerah menjadi strategi kemenangan untuk Partai Amanat Nasional di Kabupaten Kuningan. Hal ini dapat menutup celah salah satu dengan yang lainnya.

Hal ini dilakukan DPD PAN Kabupaten Kuningan dalam kegiatan silaturahmi Caleg DPR RI Dapil Jabar X Dipo Nurhadi Ilham dengan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Suharto dan para Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari seluruh dapil di Hotel Grand Cordela Kuningan, Jumat (6/10/2023).

Ketua DPD PAN Kuningan Uba Subari mengatakan, Insya Allah meskipun PAN di Kuningan bertahan juga sudah bagus jika dinilai oleh lintas lain. Dengan cita-cita harapannya PAN sendiri bisa menjadi pemenang.

"Punya motivasi dan berjuang, Insya Allah semuanya semangat. Mudah-mudahan dengan kehadiran caleg DPR RI bisa menambah semangat kita semua, para Caleg DPRD Kuningan yang hadir disini akan tandem dengan Caleg DPR RI Dipo Nurhadi Ilham," ujar Uba Subari.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Jabar Toto Suharto mengatakan, tahapan pemilu mulai dari pendaftaran bacaleg sampai pencermatan sudah final. Tidak lagi bisa merubah, ganti nomor urut, dan ganti caleg.

"Kita tinggal menunggu DCT yang akan diumumkan KPU diberbagai mediabuntuk diketahui masyarakat Kabupaten Kuningan, ketika DCT tidak boleh ada yang mengundurkan diri kecuali meninggal dunia," ujar Toto Suharto.

Ketika ada yang mundur, lanjut Toto, resikonya harus mengganti kepada pemerintah senilai Rp 200 juta, dengan peraturan ini mau tidak mau harus siap bertarung memenangkan.

"Tinggal bagaimana kita melangkah kedepan mencari simpatisan, selama belum memasuki kampanye silahkan melakukan sosialisasi. Bersosialisasi kepada masyarakat supaya tidak terlalu memberatkan, biarkan tim sukses yang bekerja. Kita cukup kumpulan dengan beberapa orang saja," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close