Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Setelah 6 Bulan Pelaksanaan, Bupati Resmikan Masjid Al-Barokah

For mania mega:


 KUNINGAN- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH meresmikan Masjid Al-Barokah Gang Ciasem Kelurahan Purwawinangun. Sabtu (21/10/2023).  Setelah 6 bulan lalu dimulainya pembangunan masjid tersebut yang juga dihadiri oleh Bupati.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Plt. Camat Kuningan H. Toni Kusumanto, AP., M.,Si, Ketua MUI Kuningan KH Dodo Syarif Hidayatullah, Ketua Baznas Kuningan Drs. H. Yayan Sofyan, M.Si.

Ungkapan terima kasih disampaikan ketua pembangunan Masjid Al-Barokah kepada masyarakat Purwawinangun dan Kuningan serta para donatur yang telah menyisihkan rejekinya untuk pembangunan Masjid-Al-Barokah sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan lancar.

Menurutnya dalam rangka peresemian Masjid Al-Barokah tersebut juga diisi dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Mubaligh Dr. KH Ayub Ahmad, S. Ag., M.Ag, juga dilaksanakannya khitanan massal kepada 5 orang anak, dan Alhamdulillah pada pelaksanaannya pun berjalan dengan baik.

Rasa bahagia dan bangga diungkapkan Bupati karena pembangunan Masjid Al-Barokah telah selesai dilaksanakan selama 6 bulan, kali ini Masjid Al-Barokah yang dahulunya Mushola, kali ini ketika sudah dibangun masjid menjadi lebih megah dan indah. Tambahnya semoga masyarakat untuk dapat memakmurkan masjid Al-Barokah ini.

“Terima kasih atas keikhlasan yang telah diberikan, semoga apa yang menjadi niat baik para donatur untuk menyedekahkan untuk pembangunan masjid ini semoga menjadi barokah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda”, imbuhnya. (BagProkompim/SetdaKuningan).

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close